January 16, 2024

Marshanda mengaku gila

Setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda memang telah mengubah total penampilannya. Dari dulunya yang sering tampil tertutup hingga lepas hijab yang sukses bikin netizen geger.

Setelah memutuskan untuk lepas hijab, aktris yang akrab dengan sapaan Caca ini tak sungkan memposting foto seksi yang mengundang perdebatan panas di akun instagramnya. Salah satunya, foto ketika dirinya berjemur di pinggir kolam renang dengan hanya menggunakan tank top warna putih.

Marshanda pamer foto seksi mengenakan tank top [via instagram]
Marshanda pamer foto seksi mengenakan tank top [via instagram]
“You know you dont wanna mess with a gurl like me. #feelinGoodlookinGood,” tulis Marshanda sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Tak hanya pakaian yang mengundang komentar haters, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari tersebut juga memamerkan ekspresi yang seksi dan menggoda.

Alhasil, haters yang semula mereda kembali membludak di akun instagram Caca. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan perubahan Caca yang terbilang drastis.

“Dulu jilbab sekarang telanjang ni orang saraf kali ya Ahmad Sahronigak dari dulu aja ke gini,jd orang gak sebel Ahmad Sahroni” tulis salah seorang netizen. “sekarang jadi begitu ya, jadi malu lihat auratmu ca banyak di lihat oleh publik kamu yang dulu pakai hijab kenapa jadi begitu ya,” sambung yang lainnya.

Tak lagi pakai hijab, kekasih Egi John tersebut bahkan mengecat rambutnya dengan warna kombinasi ungu dan pink yang menurut sebagian orang mirip dengan Sharena Rizki. Saat mengubah gaya rambut, Caca juga tak luput dari cacian haters Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *