January 6, 2024
Aura Kasih

Aura Kasih [via instagram]

Cantik, seksi, dan berbakat. Pria mana sih yang tidak jatuh hati dengan Aura Kasih? Di samping suara emasnya yang menyihir setiap pendengarnya, Aura Kasih memiliki pesona yang tak terbantahkan. Tak mengherankan, jika begitu banyak pria yang tergila-gila pada pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini.

Sebelum kini menjalin hubungan dengan Glenn Fredly, artis yang mengawali karirnya di ajang pemilihan Miss Indonesia 2007 ini pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria dari kalangan selebritis pula. Mereka di antaranya:

1. Bams Samsons

Di awal karirnya, Aura Kasih pernah dikabarkan berpacaran dengan vokalis Bams Samsons. Berita kedekatan Aura dan Bams sempat mencuri perhatian publik. Namun saat dikonfirmasi, Bams Samsons membantah memiliki hubungan khusus dengan Aura Kasih.

Bams Samsons
Bams Samsons

Mantan kekasih Nia Ramadhani tersebut tak menampik saat dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Kendati pernah jalan dan nonton bareng Aura Kasih, namun Bams Samsons tetap bersikeras jika kedekatannya dengan artis asal Bandung tersebut hanya sebatas teman.

2 Ariel Noah

Di awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Aura Kasih pernah ditimpa berita yang tak mengenakkan. Ia dikabarkan berseteru dengan aktris cantik Luna Maya karena memperebutkan Ariel NOAH tahun 2009. Namun, baik Aura dan Luna membantah gosip miring tersebut.

Ariel Noah dan Alleia
Ariel Noah dan Alleia

Aura dan Ariel memang tak pernah terlihat bersama. Namun saat itu, Aura dan Luna memang dekat dengan Ariel. Namun dengan keterlibatan Luna dan Aura dalam proses syuting film Asmara Dua Diana, gosip perseteruan antara Aura dan Luna perlahan menghilang.

3. Pasha Ungu

Setelah Ariel Noah, Aura Kasih kembali dikabarkan dekat dengan vokalis band yang tak lain adalah Pasha Ungu. Ia sempat disebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Pasha Ungu dan Oki Agustina. Terlebih lagi, Aura tak menolak jika memang Pasha tertarik padanya.

Pasha Ungu
Pasha Ungu

Pun demikian, Aura menegaskan jika dirinya dan Pasha tidak ada hubungan apa-apa. Sebaliknya, artis dan penyanyi kelahiran 23 Februari 1988 tersebut mengaku sedang dekat dengan seseorang. Hanya saja, Aura Kasih menyembunyikan identitas kekasihnya.

4. Mike Lewis

Tak cukup sampai di situ. Nama Aura Kasih juga disebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga pasangan Mike Lewis dan Tamara Blezynsky. Bukan tanpa sebab, melainkan karena Aura dan Mike sering terlihat jalan dan menghabiskan waktu bareng.

Mike Lewis
Mike Lewis

Namun, tak hanya Aura yang menepis kabar miring tersebut. Mike Lewis juga membantah berhubungan dekat dengan Aura Kasih. “Enggak benar semuanya. Seperti yang saya dan Tamara bilang, kami sudah sepakat hanya sahabat,” ungkap Mike Lewis.

5. Rezky Aditya

Nah yang terakhir, aktor tampan Rezky Aditya. Aura dan Rezky kerap kali kepergok jalan bareng bergandengan tangan. Meski tak secara gamblang mengungkapkan jika berpacaran, kedekatan Aura dan Rezky seakan menunjukkan adanya benih-benih cinta.

Irish Bella belum berani menikah muda dengan Rezky Aditya [via instagram]
Irish Bella belum berani menikah muda dengan Rezky Aditya [via instagram]
Rezky Aditya
Rezky Aditya

Namun lagi, Aura hanya mengakui Rezky sebatas rekan kerja. Bahkan saat ia menjenguk Rezky di rumah sakit pasca kecelakaan tahun 2012 lalu, Aura Kasih juga mengelak jika dirinya ada hubungan khusus dengan bintang sinetron Putri yang Tertukar tersebut.

Itulah tadi deretan pria dari kalangan selebritis yang pernah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Sementara dengan Glenn Fredly, Aura Kasih bahkan sempat dikabarkan akan menikah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *