January 8, 2024
Lyra Virna dan Fadlan

Lyra Virna dan Fadlan

Pernikahan artis memang hal yang tak habis-habis dibahas. Beberapa rumah tangga artis terlihat biasa saja, tidak pernah terlihat mesra, namun masih awet hingga puluhan tahun. Beberapa rumah tangga artis lainnya sangat terlihat mesra di berbagai sosial media dan di infotainment, tak lama eh sudah beredar kabar proses perceraiannya.

Seperti hal nya hubungan pasangan yang satu ini. Fadlan Muhammad belum lama diketahui telah memperistri janda cantik, Lyra Virna. Keduanya pun kerap tampil mesra di depan publik. Tapi, kok sekarang kesannya malah sedang saling sindir di sosial media, sih? Yuk, kilas balik sejenak sejarah dua sejoli ini.

1. Punya Keluarga Masing-Masing

Keluarga Fadlan dan Lyra Sebelum Menikah
Keluarga Fadlan dan Lyra Sebelum Menikah (image source)

Berita kedekatan Fadlan dan Lyra Virna sudah sayup-sayup terdengar saat keduanya masih bersama pasangan resmi masing-masing. Fadlan yang lebih dulu bercerai sempat mengelak dengan keras bahwa perceraiannya dengan Sisca Magdalena dikarenakan orang ketiga, yaitu Lyra Virna. Perceraian Lyra Virna yang terjadi kemudian pun santer diberitakan karena kedekatannya dengan Fadlan. Hmm, kenapa nggak ngaku saja seperti pasangan Feby Febiola dan Franks Sihombing?

2. Diam-Diam Menikah Di Mekkah

Fadlan dan Lyra Virna Menikah Di Mekkah
Fadlan dan Lyra Virna Menikah Di Mekkah (via Instagram)

Setelah kompak bercerai pada tahun 2012, keduanya dikabarkan telah menikah diam-diam di Mekkah. Keberanian Fadlan untuk mengunggah foto-foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Lyra Virna tersebut semakin menguatkan asumsi masyarakat tentang hubungan keduanya yang dimulai sejak masih sama-sama menikah. Tak ada konfirmasi resmi dari Fadlan maupun Lyra, namun foto kedua cincin yang melingkar cantik di jari manis keduanya sudah cukup memberi jawaban.

3. Selalu Mesra Dan Bikin Sirik Berat

Fadlan dan Lyra Virna Saat Masih Mesra
Fadlan dan Lyra Virna Saat Masih Mesra (via Instagram)

Akhirnya keduanya berani untuk go public. Foto-foto mesra mereka pun kerap bikin netizen sirik berat. Panggilan Daddy Fadlan dan Umi Barbie Lyra pun ramai menghujani foto-foto mesra mereka. Baik Lyra maupun Fadlan kini tak segan-segan menunjukkan rasa cinta masing-masing, seakan berita buruk tak pernah menyeret nama mereka sebelumnya. Selama kurang lebih dua tahun, mengapa kini mereka terkesan sedang saling sindir di sosial media?

4. Curhatan Fadlan

Curhatan Fadlan Muhammad
Curhatan Fadlan Muhammad (via Instagram)

Sekitar 20 jam yang lalu, Fadlan mengunggah satu foto animasi perempuan berhijab dengan judul yang menyebutkan bahwa istri dilarang untuk keluar rumah tanpa ijin dari suaminya. Netizen dibuat semakin penasaran ketika Fadlan menambah postingannya yang lagi-lagi tentang istri yang tidak benar. Kedua postingan Fadlan ini mau tak mau membuat netizen berasusmsi bahwa postingan tersebut untuk Lyra Virna, sang istri.

5. Curhatan Lyra Virna

Curhatan Lyra Virna
Curhatan Lyra Virna (via Instagram)

Asumsi para netizen bukannya tanpa alasan. Hal ini semakin diperkuat oleh curhatan Lyra Virna yang seakan-akan tak ingin dipojokkan. Dalam postingannya tersebut, Lyra Virna tampak gerah karena tak kunjung dinikahi secara resmi oleh Fadlan Muhammad. Lyra juga menyebutkan bahwa keluarganya juga dirinya menginginkan pernikahan yang jelas dan resmi. Wah, kok nikah sirinya kelamaan, ya?

Well, hubungan yang dimulai dengan tidak baik biasanya akan mendatangkan banyak masalah. Tapi, semoga Daddy Fadlan dan Umi Lyra bukanlah satu di antara mereka yang buruk, ya. Pasangan ini sudah cocok banget. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *