March 29, 2024
Leonardo Dicaprio Ke Indonesia

Leonardo Dicaprio Ke Indonesia

Berita Selebritis – Wow! Indonesia dikejutkan dengan kedatangan artis luar negri, Leonardo Dicaprio. Artis penyabet piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik Dunia Tahun 2016 ini mengunjungi Indonesia bagian Aceh dan Sumatra. Indonesia memang punya pesona untuk menarik para wisatawan mancanegara untuk datang dan menyaksikan sendiri keindahan Indonesia dalam jarak dekat.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata kedatangan artis tampan ini tak hanya untuk berlibur, tetapi dalam rangka untuk melihat dari dekat habitat orang utan di Aceh, dan gajah di Sumatra. Tentu saja kedatangan pemeran Jack Dawson dalam film Titanic ini disambut dengan suka cita oleh warga Indonesia. Seperti biasa, banyak komentar yang datang, dan tak jarang komentar-komentar tersebut bikin ngakak.

Leonardo Dicaprio
Leonardo Dicaprio (via Instagram)

 Leonardo Ke Indonesia

Komen 2Komen 3 Komen 4 Komen 5 Komen 6

Komen 7 Komen 8 Komen 9 Komen 10 Komen 11 Komen 12 Komen 13

Leonardo Dicaprio Ke Aceh
Leonardo Dicaprio Ke Aceh (via Instagram)

Wah, netizen ini sangat kreatif kalau dalam urusan rayu-merayu, ya. Kalau yang bukan orang Indonesia saja tergerak untuk melestarikan ekosistmen binatang yang mulai langka, harusnya kita sebagai warga negara Indonesia merasa malu dan mulai tergerak juga. Setuju, kan? Welcome In Indonesia, Bang Leonardo Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *