January 14, 2024

Pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella memang semakin dekat saja. Setelah hari Minggu (3/9) sore kemarin dikabarkan menggelar pengajian jelang pernikahan, kini hari-hari Bella sebagai calon mempelai memang diliputi kebahagiaan. Namun dalam beberapa foto jelang pernikahan, Bella justru menangis.

Lhoh kenapa?

Rupanya tangisan yang muncul di wajah cantik perempuan berhijab ini adalah tangisan kebahagiaan. Yap, bukan tanpa alasan kenapa Bella menangis, karena ternyata Bella terharu atas kejutan bridal shower yang dipersiapkan oleh sahabat-sahabatnya.

Ada dua rekan selebritis Bella yang ikut serta dalam kejutan bridal shower perempuan berusia 29 tahun itu. Mereka adalah pasangan kakak-beradik Zaskia dan Shireen Sungkar. Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia pun memposting sederet foto kejutan bridal shower yang mereka persiapkan untuk Bella.

Dalam rangkaian foto itu, tampak hampir sepuluh teman perempuan Bella hadir dengan busana serba hitam sementara Bella memakai busana berwarna putih. Seperti lazimnya bridal shower calon mempelai perempuan, mereka tampak berbagi cerita dengan bahagia, saling memberikan kado hingga secara simbolis memasang selempang dan mahkota tanda Bella sudah ‘laku’ dan siap menjadi istri Engku Emran.

Tangisan dan tawa bahagia pun diperlihatkan Bella atas kejutan yang dipersiapkan sahabat terdekatnya. Sama seperti saat prosesi pengajian, air mata Bella tentu sebagai kebahagiaan dan kemantapan dirinya untuk menempuh hidup sebagai calon istri pengusaha asal Malaysia itu.

Bicara soal rencana pernikahan Bella dengan duda satu putri berusia 41 tahun itu, Bella memang memilih tak banyak berbagi. Hanya saja salah satu media yakni Detik.com, sempat memberitakan jika pernikahan Bella dan Emran bakal digelar akhir pekan ini yakni hari Sabtu (9/9) mendatang.

Menurut media Malaysia, setelah menikah nanti kabarnya Bella memilih untuk bermukim di Malaysia. Emran sendiri memang seorang pengusaha sukses di Malaysia dan sudah memiliki seorang putri cantik berusia delapan tahun bernama Engku Aleesya.

Semoga dilancarkan untuk pernikahannya ya Bella-Emran!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *