January 7, 2024

Dream Big Concert of Syahrini

Jumat, tanggal 29 Januari lalu menjadi hari bersejarah bagi Syahrini. Penyanyi dengan suara manja itu mengadakan konser besarnya yang bertajuk The Biggest Concert “Dream Big”, konser ini juga disiarkan langsung oleh salah satu tv swata tanah air, SCTV.

Dalam konsernya kali ini, Syahrini menggandeng beberapa penyanyi lain untuk menjadi teman duetnya. Ada Melly Goeslaw, yang kebetulan juga sebagai pencipta lagu “Seperti Itu”, yang dipilih Syahrini sebagai lagu pembuka di konsernya malam itu. Selain Melly Goeslaw, ada juga Cakra Khan, Bian dari D’ Bagindas. Nah, yang paling menarik, Syahrini juga menggandeng boyband idola ABG masa kini, CJR. Duet Syahrini dengan CJR malam itu berhasil menjadi trendingtopic selama berjam-jam.

Cantiknya Sharini dalam Konsernya
Cantiknya Sharini dalam Konsernya (via Image Source)

Bukan Syahrini kalau menyanyi dengan tampilan yang biasa. Selain memakai baju rancangan tangan dingin Hengki Kawilarang, baju-baju megah yang meramaikan megahnya konser Syahrini malam itu juga merupakan koleksi dari designer kenamaan Indonesia, Hiantjen, Yogi Pratama, dan Rinaldy A. Yanuardi. Hmmm, pantas saja Syahrini tampak cetar sekali malam itu.

Dengan dipandu Ivan Gunawan, sahabat Syahrini, konser “Dream Big” yang berlangsung selama tiga jam itu sukses menghibur tamu yang datang. “Selamat datang di konser Dream Big, bukan fatamaorgana. Malam luar biasa saya didatangi tamu istimewa,” sambut Syahrini.

Konser Syahrini
Konser Syahrini (via Image Source)

Di salah satu foto yang diunggahnya, Syahrini mengungkapkan kebahagiaannya dapat berduet dengan penyanyi legendaris Melly Goeslaw. Precious moment to sing my song “Kau Yang Memilih Aku” with Da1andonly @melly_goeslaw at The Biggest Concert PrincesSyahrini Dream Big @sctv_,” ungkap Syahrini. Melly Goeslaw sendiri mengaku excited dapat tampil dalam konser penyanyi yang dianggapnya berhasil dengan karakter manjanya itu.

Syarini at Dream Big Concert
Syahrini at Dream Big Concert (via Image Source)

The Biggest Concert “Dream Big” of Syahrini ini direncanakan akan berlangsung di beberapa negara asia. Setelah sukses menggelar konser serupa di Singapura, saat ini Syahrini sudah berada di Belanda untuk rehat sejenak dari ritinitasnya sambil jalan-jalan manja. Hmm, seperti apa liburan manja ala Syahrini? Kita tunggu saja beritanya, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *