January 6, 2024
Bergaya mirip sosialita

Bergaya mirip sosialita

Lama tak terlihat di layar kaca, Bunga Zainal kini memiliki penampilan yang beda jauh. Saking bedanya, banyak yang tak mengenali Bunga Zainal yang sekarang Pasalnya, Bunga Zainal yang dulunya sedikit tomboy kini makin cantik dan elegan. Berubah drastis, sosok yang dikenal sebagai bintang FTV tersebut bahkan telah menjelma menjadi sosialita.

Baca Juga: Perubahan Princess Syahrini, dulu Dibully Sekarang jadi Artis Super HITS

Tampil bak sosialita, Bunga Zainal tentu tak jauh dari yang namanya barang branded dan kehidupan mewah. Dan ternyata benar, dari akun instagramnya, kalian bisa melihat kehidupan Bunga Zainal yang kini menjadi glamor. Mulai dari koleksi tas bermerk hingga potret kehidupan glamor Bunga Zainal. Nah, tidak ada salahnya lho jika kalian menyimak barang mewah apa saja yang dimiliki Bunga Zainal. Intip yuk!

1. Tas Hermes Warna Lengkap

Menjadi sosialita rasanya kurang lengkap tanpa menenteng tas branded asal Paris ini. Yup, apalagi kalau bukan tas Hermes yang meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita yang mengaku berkelas. Demikian pula dengan Bunga Zainal yang ternyata memiliki banyak koleksi Hermes seperti yang diunggah di akun instagramnya.

zainal 1
Saah satu koleksi tas Hermes Bunga Zainal [via instagram]
Seakan tak kalah dari Syahrini yang dikenal sebagai Ratu Hermes Indonesia, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga memiliki koleksi Hermes dengan warna yang nyaris lengkap. Mulai dari merah, kuning, orange, coklat, hitam, dan warna lainnya. Belum lagi, koleksi tas dari merk terkenal lainnya seperti YSL, Versace, dan Chanel .

Selanjutnya: Jam Tangan Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *