January 5, 2024

Bulan ini sepertinya penuh dengan kabar bahagia bagi para artis tanah air. Banyak yang menikah, banyak pula yang melahirkan. Setelah beberapa hari lalu Nia Ramadhani yang akhirnya usai melakukan persalinan anak ketiganya.

Hari ini kabar bahagia datang dari artis cantik Kinariyosih. Bintang film Danur ini baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Raffles Medical Group di Singapura. Hal ini diketahui dari hasil postingan di akun Instagram pribadi miliknya. Kemarin, Kinar mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah berada di sebuah kamar rumah sakit didampingi sang suami.

Baru hari ini Kinar mengunggah foto-foto proses persalinannya di Singapura. Selama proses persalinan Kinar didampingi oleh suami tercinta. Tampak sang suami terlihat sangat antusias dan bahagia menyambut kelahiran anak keduanya.

Usai melahirkan, Kinar mengucapkan kalimat hamdalah sebagai wujud rasa syukur karena proses persalinan berjalan sangat lancar. Ia juga berterima kasih kepada seluruh followernya yang telah mendoakan agar proses persalinannya berjalan lancar. Tak lupa juga untuk dokter Joosoph Jazlan yang sangat berjasa selama proses persalinan.

Sebelumnya, Kinar telah dikaruniai seorang putra bernama Steven Lee Money yang lahir pada tahun 2012 silam. Kini lengkap sudah kebahagiaan keluarga kecil Kinar, lantaran bayi yang baru saja ia lahirkan adalah seorang perempuan. Sayangnya, hingga kini belum diketahui siapa dari nama bayi perempuan Kinar.

Kita tunggu saja ya, apapun namanya yang pasti Kinar ingin mengharapkan anaknya menjadi pribadi yang baik. Selamat ya Kinar, semoga putri barunya bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *