January 7, 2024

Pernah lihat wanita menunggangi motor gede? Well, tentu kamu sering menemukannya bukan? Salah satunya di majalah dan web-web otomotif. Bukan sebagai pengendara motor, para wanita berparas cantik dan bertubuh seksi ini dijadikan sebagai model untuk menarik para pembaca dan pecinta otomotif.

Tapi tidak dengan Kia Poetri. Artis pendatang baru ini malah seorang rider yang suka menggunakan motor gede. Nah, tak percaya Kia Poetri berani gunakan motor gede? Lihat saja galeri fotonya berikut ini!

1. Artis Pendatang Baru Yang Tomboy Abis

Artis Pendatang Baru Yang Tomboy Abis
Artis Pendatang Baru Yang Tomboy Abis [via instagram]
Artis cantik ini bernama Nyi Raden Saskia Poetri Warman Idat dan sering disapa dengan panggilan Kia Poetri. Ia merupakan salah satu artis Indonesia yang mulai berkarir sejak tahun 2013 lalu. Tak seperti kebanyakan artis wanita lainnya, Kia terlihat cuek dengan penampilan. Ia malah dikenal sebagai wanita tomboy yang suka dengan dunia otomotif. Tak heran kan jika ia jago kendarai motor gede.

2. Tak Takut Cedera, Kia Suka Ikuti Ajang Freestyle Motor

Tak Takut Cedera, Kia Suka Ikuti Ajang Freestyle Motor
Tak Takut Cedera, Kia Suka Ikuti Ajang Freestyle Motor [via instagram]
Kebiasaan Kia mengendarai motor membuatnya pernah tertarik untuk ikuti anggota klub motor. Bahkan sejak masa SMA, wanita blasteran Belgia-Sunda ini kerap mengikuti ajang freestyle motor. Pun berbahaya, rupanya Kia sangat menikmati hobi ekstremnya tersebut. Bahkan setelah jatuh dan cedera berat, Kia tak pernah berhenti dari hobinya satu ini.

3. Berkarier di Dunia Hiburan, Kia Ikut Membawa Hobinya

Berkarier di Dunia Hiburan, Kia Ikut Membawa Hobinya
Berkarier di Dunia Hiburan, Kia Ikut Membawa Hobinya [via instagram]
Sejak tahun 2013 lalu, pemain film Kampoeng Zombie ini mulai menjajaki karir di dunia hiburan. Selain mengikuti casting sinetron dan FTV, Kia juga menawarkan diri sebagai model. Kelebihannya sebagai wanita penunggang Moge membuat dirinya sering dijadikan model majalah otomotif. Pun demikian, tak jarang Kia mendapatkan tawaran untuk memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian seksi.

4. Dalami Seni Peran, Kia Kurangi Hobi Naik Motor

Dalami Seni Peran, Kia Kurangi Hobi Naik Motor
Dalami Seni Peran, Kia Kurangi Hobi Naik Motor [via instagram]
Selain sukses di dunia modelling, karirnya di dunia seni peran juga cukup mulus. Buktinya ia sering mendapatkan peran sebagai tokoh pembantu dalam beberapa sinetron dan FTV. Kendati tak menjadi pemain utama, Kia juga raba dunia perfilman Indonesia dengan mengantongi peran di 3 judul film. Kesibukan tersebut membuat wanita kelahiran Bekasi ini memutuskan untuk mengurangi hobi naik motor.

5. Rider Pencuri Hati Miller Khan

Rider Pencuri Hati Miller Khan
Rider Pencuri Hati Miller Khan [via instagram]
Kedatangan Kia di dunia hiburan memang begitu tak tersorot. Tapi, saat ia menggandeng mesra tangan Miller Khan membuat jagad hiburan heboh. Bagaimana tidak, seorang rider tomboy dapat memenangkan hati seorang aktor ganteng seperti Miller. Sayang, hubungan dua artis ini tak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupannya masing-masing. Wah.

6. Berhijab, Kia Masih Tetap Cantik dan Garang di Atas Motor

Berhijab, Kia Masih Tetap Cantik dan Garang di Atas Motor
Berhijab, Kia Masih Tetap Cantik dan Garang di Atas Motor [via instagram]
Setelah sering buka-bukaan di depan kamera, tiba-tiba Kia menggunakan hijab. Tentu hal tersebut membuat para penggemarnya kaget sekaligus senang. Lawan main El-Rumi di film Kampung Zombie ini pun terlihat makin cantik dan mempesona. Kendati sudah gunakan hijab, Kia masih saja tak mau tinggalkan hobi naik motornya. Lihat foto di atas, garang bukan?

Well, namanya hobi memang tak mudah untuk mengurangi apalagi meninggalkannya. Begitu pula dengan Kia, ia terlihat sudah jatuh cinta dengan dunia otomotif hingga berhijabpun ia tetap naik motor. Nah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *