April 23, 2024

Masih ingat dengan girlband Cherrybelle kan? Yap, girlband satu ini dulunya sangat populer dan menjadi salah satu idola paling banyak penggemarnya beberapa tahun lalu. Kabar bahagianya, ada beberapa personil dari girlband ini akan melepas masa lajangnya di waktu dekat. Ialah Kezia Karamoy yang sudah memamerkan foto preweddingnya di akun instagram.

Sebelum Kezia, ternyata sudah banyak mantan personil Cherrybelle yang memutuskan menikah muda. Sekedar mengingat, berikut ini Selebupdate merangkum beberapa mantan personil Cherrybelle yang telah membangun biduk rumah tangga dengan pasangannya. Check this out.

1. Calon Pengantin yang Tengah Berbahagia

Sama halnya dengan Kezia, ada satu hal personil yang tengah heboh dibicarakan. Ialah Jessyca Stefani Auryn atau Ryn Chibi yang segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasihnya, Ivan Christian. Kabar bahagia ini bermula dari postingannya di akun instagram pribadinya.

Ryn Chibi
Ryn Chibi

Ryn yang memamerkan cincin tunangannya ini pun mendapatkan banyak doa dari penggemarnya. Bukan hanya sekedar pamer cincin tunangan, Ryn juga telah menjalani prosesi foto prewedding. Rumor beredar, pernikahan penyanyi 23 tahun akan menggelar secara tertutup di Bali.

2. Sarwendah, Mamud Cantik Istri Ruben Onsu

Menjadi orang pertama yang keluar bersama Devi dari Cherrybelle, Sarwendah langsung putuskan untuk menikah dengan Ruben. Setelah bertunangan dan tukar cincin di bulan Agustus 2012, Wendah akhirnya sah menjadi istri Ruben setelah mengucapkan janji suci pernikahannya pada 22 Oktober 2013 di Nusa Dua, Bali.

Sarwendah
Sarwendah

Setelah dua tahun menikah, Sarwendah akhirnya resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan putri pertamanya yang bernama Thalia Putri Onsu. Sarwendah sendiri menjadi mantan personil Cherrybelle pertama yang menikah dan memiliki anak. Pun sibuk dengan urusan rumah tangganya, kakak ipar Jordhi Onsu ini masih sibuk syuting dan mengelola bisnisnya.

3. Mama Baru yang Makin Cantik dan Centil

Ialah Margareth Angelina atau lebih dikenal dengan Angel. Si cantik yang kini berusia 26 tahun ini juga memutuskan menikah muda menyusul rekannya, Sarwendah. Bukan dengan kalangan artis, Angel menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha di bidang event organizer bernama Rudy Ming.

Angel Ex Chibi
Angel Ex Chibi

Pernikahan Angel dan Ming ini sendiri terlaksana pada tanggal 22 November 2015 setelah berpacaran selama 6 tahun. Setelah menikah, Angel tetap berkarier di dunia hiburan. Beberapa bulan lalu, si cantik satu ini akhirnya dikaruniai seorang bayi super lucu dan menggemaskan. Putri cantik Angel ini sendiri bernama Mirabelle Tiffany Eleanor. Lucu ya!

4. Pasangan Pengantin Baru yang Makin Lengket

Pernikahan mantan personil Cherrybelle terakhir yang telah menikah adalah Christy Saura Noela Unu atau lebih dikenal dengan nama Christy. Pernikahan Christy sendiri digelar pada bulan September 2016 kemarin di GBIP Jemaah Nazareth, Jakarta.

Christy
Christy

Setelah menggelar upacara pernikahan, Christy dan suaminya yang bernama Radhiant Siregar ini menggelar resepsi pernikahan. Christy pun terlihat cantik dengan gaun putih setelah mengenakan baju adat Batak. Setelah menikah, Christy masih tetap eksis di dunia hiburan. Ia juga tidak dibatasi oleh kekasihnya untuk terus berkarier seperti sebelum menikah.

Well, kabar bahagia dari Ryn dan Kezia Karamoy memang menghebohkan penggemar mereka. Sepertinya sudah banyak yang tak sabar dengan pesta pernikahan mantan personil Cherrybelle selanjutnya. Semoga rencana pernikahan mereka berjalan dengan lancar ya. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *