July 27, 2024
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie via kompas

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie via kompas

Seperti rekan musisi lainnya, Kevin Aprilio juga tidak luput dari pemberitaan mengenai kisah asmaranya. Meski memiliki paras rupawan, Kevin tetap mengatur strategi ketika mendekati lawan jenis. Pentolan band Vierratale itu menggunakan rumus marketing untuk menggaet perempuan yang ditaksirnya. Dia berprinsip saat pendekatan, dirinya hanya akan merespons perempuan yang juga menyukainya.

“Kalau gombal nggak sih. Sebab kalo prinsip coba terus, saya rasa itu ada unsur pemaksaan. Jadi saya prefer rumus marketing. Gini kalo memperjuangkan cinta perempuan, prinsipnya pokoknya yang suka sama saya juga. Misal kenalan sama cewek nih, yang responsnya paling kayak satu setruman, nah itu yang kita follow up istilahnya di marketing,” kata Kevin Aprilio.

Rumus itu juga dia terapkan dalam mencuri hati kekasihnya sekarang, model Vicy Melanie. Saat mendekati Vicy, Kevin mengaku mengawalinya dengan kencan lima sampai enam kali dalam kurun beberapa waktu. Setelah kenalan di media sosial, mereka rutin berkomunikasi, sampai akhirnya sering jalan bersama, dan kemudian memutuskan untuk berkomitmen.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie via kompas
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie via kompas

Resmi berpacaran kini, keduanya menjaga komunikasi dengan baik. “Vicy ini yang istilahnya setrumannya sama. Jadi ya udah follow up aja. Dia telepon kayak satu hari bisa enam kali. Pokoknya sering lah. Gaet cewek aku tuh enggak jago-jago amat. Cuman ya sama Vicy aku awet nih. Setahun udah. Mudah-mudahan bisa lebih lama,” ungkapnya.

Saat ditanya tentang rencana melamar sang kekasih, Kevin mengaku tak mau terburu-buru. Saat ini, dia ingin fokus dalam pekerjaan terlebih dahulu. Putra Addie MS dan Memes ini juga tidak takut akan kegagalan dalam bercinta. Menurutnya, semua hubungan yang pernah dijalani sebelumnya adalah pelajaran berharga untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.

“Itu ntar aja lah. Pokoknya kerja keras dulu, cari sesuap nasi. Kapan gue gagal? Sebenarnya gue enggak pernah gagal dalam hubungan cinta. Sebenarnya kita hanya pernah belajar aja dari kesalahan yang ada. Semua mantan, mantan dia, mantan saya pasti ada hikmah yang dapat kita petik dari setiap hubungan. Jadi, semuanya kita anggap enjoy aja,” pungkasnya.

Kevin Aprilio sebelumnya sempat berpacaran dengan beberapa cewek cantik seperti Elma mantan anggota girlband Princess, pemain sinetron Naomi Lee, dan presenter Aubry Beer. Kini dia tengah pacaran dengan Vicy Melanie yang telah dipacarinya kurang lebih setahun. Mereka pertama kali berkenalan lewat Instagram. Setelah menjalin komunikasi yang cukup, keduanya akhirnya resmi berpacaran Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *