April 26, 2024
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari [imagesource]

4. Gisella Anastasya dan Gading Marteen

Pasangan suami istri Gading dan Gisel ini adalah pasangan muda yang juga di favoritkan masyarakat, keharmonisan yang mereka jalin sudah terlihat dari awal mereka menjalin kasih. Betapa tidak, setelah melangsungkan pernikahan di Bali, mereka berdua memilih Eropa untuk tempat bulan madunya, kedua pasangan ini selalu adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring.

Gisella Anastasya dan Gading Marteen
Gisella Anastasya dan Gading Marteen [imagesource]
Perempuan cantik ini ingin berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya, meskipun tidak ahli memasak bukan berarti Gisel tidak ingin belajar. Meski Gading tidak pernah menuntut agar Gisel memasak makanan untuknya, tapi Gisel selalu ingin membuktikan kalau dia adalah istri yang baik, setiap pagi Gisel menyajikan sarapan untuk suaminya setiap pagi.

Kebahagiaan mereka terasa komplit ketika mereka dianugerahi anak pertamanya yang bernama Gempita Nora Marteen, Gempi (sapaan Gempita). Kedua orang tua Gempita sudah menyayangi Gempi ketika dia masih ada di dalam kandungan. Terbukti dengan banyaknya perlengkapan dan baju bayi yang sudah dipersiapkan oleh Gading dan Gisel meskipun anaknya itu belum lahir. Keharmonisan keluarga artis dan aktor ini terlihat dari beberapa foto kebersamaan yang kerap dipamerkan di akun instagram milik Gading dan Gisel.

Selanjutnya: Faby Marcelia dan Revand Narya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *