January 5, 2024

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Syahrini? Biduan cantik yang selalu berpenampilan cetar nan beda dari pada yang lainnya ini memang menarik untuk diperbincangkan.

Mulai dari cara berpakaian hingga gaya berfotonya yang unik, Syahrini selalu sukses mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. Eits, tapi nggak cuma penampilan aja lho, tingkah laku Syahrini juga kerap bikin netizen geleng-geleng kepala. Salah satunya yaitu saat ia bepergian baik ke luar kota maupun ke luar negeri. Seperti apa? Simak ya!

1. Bawa koper seabrek

Sebagai seorang wanita, rasanya wajar bila Syahrini membutuhkan banyak perlengkapan saat bepergian ke luar kota hingga ke luar negeri. Tapi yang bikin netizen geleng-geleng kepala, pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini bisa membawa lebih dari 5 tas berukuran besar setiap kali bepergian. Entah apa isi dari tas-tas tersebut, tapi barang-barang ini rupanya cukup membuat Incess kebingungan hingga harus menghitungnya satu per satu setiap kali berpindah tempat.

2. Mengabadikan setiap kegiatan yang dilakukan

https://www.instagram.com/p/BNBEt8wgAy7/

Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang cukup narsis dan tidak bisa berada jauh dari kamera. Hal ini terbukti dari foto dan video yang diunggah melalui akun instagram pribadinya. Saat bepergian ia tak pernah lupa untuk mengabadikan setiap kegiatan yang ia lakukan, termasuk saat berjalan mengitari bandara, seperti yang ada di video ini.

3. Pose ‘manjah’ Syahrini di Instagram yang jadi trendsetter

Bukan Syahrini namanya jika tak pandai berpose di depan kamera. Gaya-gaya yang ia tampilkan setiap kali berfoto pun selalu terlihat unik dan lucu. Meski berada di tempat umum dan dilihat banyak pasang mata, Incess selalu pede berpose manjah di depan kamera.

4. Tau-tau kenalan dengan artis papan atas dunia

Saat berlibur ke Negeri Sakura, Jepang beberapa waktu lalu, Syahrini secara tidak sengaja bertemu dengan artis papan atas dunia, Kim Kardashian di sebuah toko aksesoris. Melihat Kim yang tengah asik berbelanja sendiri, Incess pun nggak mau melewatkan kesempatan emas tersebut. Wanita kelahiran Bogor ini lantas mendekati sosialita asal Amerika tersebut dan mengajak berfoto serta berbincang singkat berdua.

5. Pakai baju dan aksesoris cetar

Selain suka berfoto, Syahrini juga identik dengan berbagai pakaian serta aksesoris yang nggak umum. Harga pakaian dan aksesoris seperti tas serta sepatu yang dikenakan Syahrini bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Meski kerap mencuri perhatian masyarakat dengan gaya cetar nan nyelenehnya, Syahrini tetap tampil percaya diri setiap saat.

Meski 5 kelakuan Syahrini ini kerap dinilai aneh oleh para netizen, namun hal tersebut tak menghalanginya untuk  berekspresi sesuai keinginan. Bahkan karena kelakuan anehnya, Syahrini semakin hari semakin dikenal masyarakat luas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *