January 7, 2024

Tak selamanya kalangan selebriti dikenal glamor. Memang, kita sering menyaksikan kalangan selebriti dengan segala kemewahan mereka. Sering mengadakan pesta meriah, naik mobil mewah, hingga pakaian yang selalu branded. Namun jika kita tak menutup mata, tak sedikit pula dari mereka yang ternyata menjalani kehidupan  sederhana. Katakan saja istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan atau yang akrab dengan sapaan Wenda.

Baca Juga : Ini Dia! 5 Putri Konglomerat Indonesia yang Cantiknya Kebangetan

Meskipun berasal dari kalangan artis, namun Wenda terlihat memiliki kehidupan yang sederhana. Memiliki uang banyak tak membuat mantan anggota Cherrybelle ini lantas hidup berfoya-foya. Ia memilih untuk hidup hemat bukan karena pelit mengeluarkan uang. Akan tetapi, agar dirinya bisa berbagi rezeki dengan orang lain. Simak kisah selengkapnya yuk!

Nyuci Baju Pakai Penggilasan

Di era yang serba modern, melakukan hal apapun terasa semakin mudah. Tak terkecuali dalam urusan rumah tangga seperti mencuci. Namun kemudahan tak membuat Wenda menjadi pemalas. Buktinya, ia lebih mempercayakan tangannya sendiri untuk mencuci secara manual menggunakan penggilasan seperti yang dituliskan oleh Ruben Onsu.

“Telepon queen (Sarwendah) gak di angkat, terus telepon asistennya tanya istriku lagi apa kok gak angkat telepon? Eh dikirim foto ini hahahahhaha, gak pernah mau pake mesin cuci, selalu percaya sama tangan sendiri hihihi Love you sayangku,” tulis caption Ruben Onsu di akun instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *