January 11, 2024
Kendall Jenner

Kendall Jenner

Kendall Jenner merupakan model cantik asal Amerika yang mulai dikenal setelah tampil di acara E! Keeping Up With The Kardashians. Berkat aura cantik dari gadis 19 tahun ini banyak agensi yang berlomba untuk menawarinya pekerjaan untuknya.

Selain menjadi model, adik tiri dari Kim Kardashian ini juga kerap kali menjadi presenter. Sayangnya, banyak tingkah lakunya yang dijamin membuat kepala geleng-geleng. Seperti kehebohan di bawah ini.

1. Memakai Kaos Robek Tanpa Bra

Saat menghadiri ulang tahun kakak tirinya, Kim Kardashian, Kendall dengan berani tampil dengan mengenakan setelan baju dan juga kaca mata hitam yang menghiasi wajahnya. Namun, siapa sangka stylenya tersebut membuat heboh banyak orang.

Memakai Kaos Robek Tanpa Bra
Memakai Kaos Robek Tanpa Bra [Image Source]
Diketahui bahwa Kendall yang berjalan bersama dengan adiknya Kylie Jenner, hanya menggunakan kaos sobek tanpa bra. Tentu saja bagian pribadi dari wanita cantik ini terekspos oleh media. Bahkan foto tersebut juga terlihat ia menindik bagian pribadinya.

2. Pamer Pantat dan Perut Buncit

Bukan hal pertama kali bagi Kendall tampil vulgar di depan kamera. Jika melihat akun instagramnya, banyak sekali foto dengan adegan pamer pantat yang ia lakukan. Dan tentunya postingan tersebut ramai di bicarakan oleh banyak orang.

Pamer Pantat dan Perut Buncit
Pamer Pantat dan Perut Buncit [Image Source]
Tak hanya pantat, ternyata Kendall juga sering foto cantik dengan perut yang terbuka. Melihat bagian perut yang cukup seksi ini banyak orang yang menyebutnya sengaja pamer perut buncit padahal perutnya sangat seksi.

3. Sering Foto Toples

Tak bisa dipungkiri jika banyak model kelas dunia yang berani foto vulgar di depan kamera. Termasuk juga Kendall Jenner. Di usianya yang masih belasan tahun, ia kerap kali tampil menggoda di berbagai majalah-majalah dewasa Amerika.

Sering Foto toples
Sering Foto toples [Image Source]
Kerja kerasnya terbayar lunas, karena ia diakui sebagai deretan wanita terseksi pada tahun ini. Hal tersebut pula yang menjadikannya sering menjalani berfoto toples di depan kamera.

4. Masuk Apartemen Bersama Lelaki

Tak ada yang tahu bagaimana kisah cinta wanita satu ini. Namun beberapa kali Kendall digosipkan menjalani hubungan dengan seorang pria. Bahkan ada juga paparazi yang berhasil mengabadikan moment ketika ia masuk ke apartemen bersama dengan seorang pria.

Kendall Jenner dan Justin Bieber
Kendall Jenner dan Justin Bieber [Image Source]
Tak hanya masuk hotel, Kendall juga diketahui dengan aktor ganteng Orlando Bloom. Bahkan ada desas-desus ia terlibat jalinan cinta dengan pembalap dunia, Lewis Hamilton dan juga Justin Bieber. Namun hingga kini tidak ada pemberitaan yang membenarkan gosip tersebut.

Wah, namanya juga model kelas dunia, tentu banyak sekali kehebohan yang akan mengiringi langkahnya. Meski banyak kehebohan, Kendall tetap cantik dan mempesonakan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *