January 4, 2024

Sejak memilih untuk membalut dirinya dengan hijab pada awal Februari 2018 lalu, Kartika Putri memang memilih bersikap lebih elegan. Perempuan berusia 27 tahun ini bahkan lebih sering mengomentari perihal isu Islami yang tersebar di kalangan masyarakat.

Seperti baru-baru ini, selebritis yang dikenal akan logat Tegal itu ikut berbicara perihal kontroversi puisi Ibu Indonesia milik Sukmawati. Namun baru-baru ini kehidupan pribadi Kartika kembali membuat banyak warganet penasaran.

Apalagi di Instagram tengah beredar video Kartika melakukan sesi foto. Dalam pemotretan itu, Kartika terlihat sangat cantik dalam balutan kaftan berwarna merah marun dengan aksen emas. Terlihat juga kalau ternyata busana yang dikenakan Kartika itu merupakan salah satu koleksi produk fashion milik Ivan Gunawan yang memang fokus pada baju-baju Muslimah.

Hanya saja yang membuat warganet penasaran adalah tulisan dalam potongan video singkat itu bertuliskan ‘pemotretan prewedding hari ini, Kartika Putri dengan X’.

Melihat ada kata X, membuat warganet langsung berspekulasi sendiri. Apakah X memang sosok pria yang kini dekat dengan Kartika dan akan menjadi calon suaminya? Namun yang membuat penasaran adalah, tidak diperlihatkan satupun sosok X jika memang apa yang dilakukan Kartika adalah prewed. Dugaan pun muncul jika Kartika dan pasangannya melakukan sesi foto sendiri-sendiri karena memang prewed sebetulnya bukanlah kebudayaan dalam agama Islam lantaran dianggap belum muhrim.

Tetapi rupanya segelintir warganet sudah bisa menduga jika memang Kartika hendak melepas masa lajangnya setelah memutuskan berhijab. Bahkan sampai ada yang berani menyebut kalau Kartika akan segera dipersunting habib asal Bogor.

@arinisarinawati: Dr awal jilbaban sudah menduga kalau lg deket sm seseorg.

@noor_muliaty: Yg cow foto sendiri trus digabung sm foto cew nya ya??

@elash.id: pantesan macam pencitraan slama ini caption tiap postingannya Ahmad Sahroni ternyata mau kewoooonnggg

@bagaskera: sama habib dari bogor ini mah

Meskipun sejumlah komentar warganet itu tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, tetapi apapun itu berita bahagia yang ada, sesi foto Kartika ini memang terlihat begitu mempesona. Lantas, apa pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *