April 25, 2024

Lama tak muncul di layar kaca, aktris sekaligus presenter cantik Anita Hara tampaknya sedang menikmati kehidupanya sebagai seorang ibu rumah tangga super. Super gimana maksudnya? Yap, kegiatan yang dilakukan Anita bukan seperti ibu rumah tangga biasa.

Selain mengurus keluarga di rumah, ibu dari dua anak ini ternyata melakukan berbagai kegiatan menarik di kesehariannya. Penampilannya yang terlihat semakin kece ini tampaknya cukup membuat Anita pantas untuk dijuluki sebagai sosialita cantik dan hot mama! Lalu kegiatan seperti apa sih yang dilakukan Anita? Yuk, intip sama-sama!

1. Sejak dulu Anita Hara memang sudah terkenal dengan tubuh seksi dan wajahnya yang cantik. Meski telah menginjak usia 36 tahun, kecantikannya tak memudar. Bahkan bisa dibilang bertambah.

2. Dalam foto ini Anita tampak seperti ABG masa kini. Padahal ia sudah menjadi seorang ibu.

3. Anita dan Gisela tampak berfoto bersama dalam acara pool party. Wajah Anita yang awet muda membuat keduanya kayak seumuran, setuju?

4. Anita rupanya kerap berkumpul dan melakukan party bersama sosialita lainnya. Hits mom banget nggak sih?

5. Saat momen pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Anita Hara ternyata turut aktif menjadi tim sukses salah satu pasangan calon, lho!

6. Jika melihat foto ini mungkin banyak yang nggak nyangka kalau anak laki-laki yang berada di pangkuan Anita adalah puteranya yang bernama Braven!

7. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Anita rutin melakukan kegiatan olah raga. Nggak tanggung-tanggung, olah raga yang dipilih Anita adalah tinju. Strong banget nih!

8. Jangan tertipu, lelaki berkacamata di samping Anita itu bukan suaminya lho melainkan putra pertamanya bernama Adrian!

Penampilan Anita yang tetap cantik dan seksi tentu membuat banyak orang gigit jari. Semoga sukses selalu untuk sosialita sekaligus hot mom yang satu ini!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *