January 6, 2024
Julie Estelle dan keluarga

Julie Estelle dan keluarga

Cantik, adalah sebuah istilah yang sepertinya sudah lekat erat dengan yang namanya artis dan selebritis. Demi mendulang popularitas, maka tak sedikit artis yang melakukan  make over agar kecantikannya makin terlihat.

Tapi tak semua artis seperti it lho. Ada sebagian dari mereka yang yang tidak perlu menambah, menambal dan lain sebagainya untuk mendapatkan wajah yang cantik. Bahkan tanpa make up pun tetap kelihatan cantik absolut. Seperti Julie Estell dan Cathy Sharon contohnya. Penasarankan sealami apa sih kecantikan mereka? Lihat sendiri buktinya

1. Pake Piyama Tetep cantik

Mau pakai apapun, karena pada dasarnya Julie Estell dan Cathy Sharon memang udah cantik alami, maka mereka berdua akan tetap kelihatan cantik. Bahkan meski saat ini Cathy sudah berkeluarga dan memiliki momongan, wajah ayunya bisa dibilang masih awet dan tidak kelihatan menua sama sekali.

Julie Estelle dan keluarga
Julie Estelle dan keluarga [via instagram]
Misalnya saja saat keluarga Julie Estell dan Cathy merayakan malam natal. Dengan tema yang unik yaitu dengan hanya berbalut piyama, Julie dan keluarga bersuka cita. Momen tersebut diunggah oleh Cathy Sharon di akun instagramnya pada 24 Desember 2015 kemarin. Meski bukan gaun dan hanya piyama, tapi baik Julie maupun si hot Mommy, Cathy Sharon tetap cantik lho.

2. Tanpa Make Up? Kenapa Enggak

Bukti berikutnya yang semakin memperkuat anggapan bahwa kecantikan Julie Estelle dan Cathy bak bidadari adalah kecantikan tanpa balutan make up. Tak semua wanita bisa percaya diri dengan wajah mereka sehingga mau tak mau makeup lah yang dijadikan solusi untuk membuat para wanita tersebut jadi lebih percaya diri.

Julie Estelle dan keluarga
Julie Estelle dan keluarga [via instagram]
Beruntung, karena Julie Estelle dan kakaknya yang sama-sama terjun juga di dunia hiburan tersebut tak butuh make up untuk mengeluarkan pesona kecantikan mereka. Adik kakak itu juga bukan hanya kompak dalam hal penampilan, dalam hal lain seperti  pekerjaan dan keseharian mereka juga saling mendukung dan tidak ada persaingan sama sekali.

3. Foto Anti Edit dan Filter Apapun

Ada banyak jalan menuju Roma, begitu juga ada banyak jalan agar tampil cantik. Jika make up super tebal masih dirasa belum bisa bikin cantik, masih ada jalan lain. Yaitu dengan menggunakan kamera handphone yang biasanya dilengkapi dengan berbagai alat untuk mengedit wajah agar nampak lebih cantik.

Julie Estelle dan keluarga
Julie Estelle dan keluarga [via instagram]
Dengan semakin canggihnya teknologi maka saat ini bayak sekali orang yang mengedit fotonya agar nampak lebih mempesona. Hal semacam itu tidak terjadi pada Julie Estell dan kakaknya. Tanpa editan pun rupa mereka sudah cantik, lalu kenapa harus mengedit dan memolesnya dengan berbagai filter?

Itulah beberapa bukti sah yang menunjukkan jika memang Julie Estelle dan Cathy Sharon memang cantik absolut. Lalu menurut Anda, siapa sih di antara keduanya yang paling cantik? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *