April 20, 2024

Joanna Alexandra and her baby

Berita Selebritis – Joanna Alexandra, adalah salah satu aktris cantik tanah air yang namanya hilang timbul dalam duni hiburan. Meski begitu, wajah imut Joanna masih selalu membekas di benak para penggemarnya. Bagaimana tidak, dari awal munculnya Joanna, namanya sudah langsung melejit.

Tidak banyak yang tahu perjalanan hidup dan karir seorang Joanna Alexandra. Kabar yang menyeret namanya seringnya mengejutkan. Dari menikah muda, hingga menjadi model majalah dewasa adalah agian dari perjalanan hidup Joanna. Kilas balik, yuk.

Iklan Ponds

Joanna, 2007
Joanna, 2007 (via Image Source)

Beberapa iklan pasti mempunyai jargon-jargon yang sangat membekas di ingatan. Sama seperti iklan salah satu kosmetik, Pond’s, yang melejitkan nama seorang Joanna Alexandra. Iklan Pond’s yang dibintangi Joanna adalah versi gadis yang sedang bingung memilih di antara dua cowok. Ingat, kan?

Makin Hits Lewat C.A.S

Joanna Alexandra di C.A.S
Joanna Alexandra di C.A.S (via Image Source)

Berawal dari iklan yang sukses, Joanna kemudian digandeng band Peterpan untuk menjadi model videoklipnya. Hmm, Ariel pun bahkan tertarik pada wajah cantik Joanna. Nama Joanna semakin meledak saat ia membintangi film Catatan Akhir Sekolah, bersama dengan Ramon Y. Tungka, Vino G. Bastian, dan Marcel Chandrawinata. Wajahnya yang masih imut-imut seperti pelajar SMA, berhasil membuat film tersebut sukses di pasaran.

Nikah Muda

Joanna Alexandra dan Raditya
Joanna Alexandra dan Raditya (via Image Source)

Joanna Alexandra bisa dibilang menikah diam-diam. Bagaimana tidak, ia menikah karena mengalami ‘kecelakaan’ lebih dulu. Namun, Joanna tidak malu mengakui aib yang pernah menjadi kesalahannya tersebut. Malah, berdasarkan pengalamannya itu, ia mengingatkan yang lain. “Jangan main-main deh dengan seks pranikah.  Itu akan menghancurkan masa depan. Kalau memang senasib atau seperti aku, ya jalanin kehidupan rumah tangga yang benar dan bertanggung jawab,” sarannya.

Model Majalah Dewasa

Joanna Berpose Untuk Majalah Dewasa
Joanna Berpose Untuk Majalah Dewasa

Pada tahun 2010, Joanna Alexandra mengejutkan dunia hiburan dengan foto-foto hot-nya di majalah dewasa Indonesia, yaitu Playboy dan Popular. Pada salah satu wawancara, Joanna menyatakan bahwa dirinya sempat tegang di menit-menit pertama pemotretan. Namun, ia mulai merasa rileks setelah sepuluh menit. Joanna mengaku siap dihujat. Hal itu disampaikan Joanna karena ia merasa tidak ada yang salah dengan pemotretan tersebut.

Hot Mom

Joanna Alexandra, Hot Mom
Joanna Alexandra, Hot Mom (via Instagram)

Menikah di usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun, tak membuat Joanna lalai akan tugasnya sebagai istri dan ibu. Meski diakuinya ia menikah karena kecelakaan, namun Joanna berusaha tetap bertanggungjawab atas komitmen pernikahannya dengan Raditya Oloan Panggabean. Bulan September 2015 kemarin, Joanna telah melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Zoey Havilah Salajena. Zoey sudah punya dua kakak laki-laki yang bernama Zuriel Paris Jedidah dan Zeraiah Moria Phinehas.

Wah, meski sudah mempunyai tiga anak yang tampan dan cantik, Joanna masih terlihat sangat seksi, ya. Walaupun mengaku sempat nakal di masa mudanya, Joanna mengaku kini hidupnya bahagia dengan keluarga kecilnya. We love you, Joanna!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *