January 4, 2024

Cantik, terkenal dan bergelimang harta, wanita mana yang tak mau hidup seperti itu? Mungkin, hampir semua wanita di dunia ini memiliki angan dan juga cita-cita hidup yang sempurna. Tak heran jika melihat sosialita cantik satu ini, kemungkinan besar mereka bakalan iri ataupun terinspirasi.

Wanita cantik yang menjadi sosialita dunia ini adalah Jamie Chua. Chua (begitulah panggilannya) masih terlihat awet muda dan juga makin cantik dari hari ke hari. Padahal, usia dari ibu dua anak ini sudah hampir mendekati angka 50 tahun. Penasarankan dengan sosok sosialita cantik dengan wajah bak remaja ini? Berikut galeri foto Chua.

1. Chua Memiliki Wajah Cantik dan Kulit Mulus

Chua Memiliki Wajah Cantik dan Kulit Mulus
Chua Memiliki Wajah Cantik dan Kulit Mulus [via instagram]
Jamie Chua merupakan wanita cantik yang tinggal di Singapura. Ia memiliki tinggi badan bak model dan juga berbadan super langsing. Chua memiliki paras cantik khas Asia dengan warna kulit putih. Tak hanya wajah saja, Chua juga memiliki kulit mulus dan sehat yang membuatnya bak gadis remaja 20 tahunan. Seperti foto di atas.

2. Makin Menawan Dengan Barang Branded

Makin Menawan Dengan Barang Branded
Makin Menawan Dengan Barang Branded [via instagram]
Tak hanya kulit mulus dan wajah cantik saja, wanita yang kini berstatus janda dua anak ini juga makin menawan ketika mengenakan fashion hits dengan merk ternama. Seperti foto yang ia unggah dalam akun instagramnya di atas. Dengan balutan Jaket dan topi merk Chanel serta Sweater, tas dan juga sepatu boots mek Hermes membuatnya layak disebut sebagai sosialita sejati yang cantik dan juga modis.

3. Mempesona Walaupun Tanpa Make-up Tebal

Chua dan Kedua Anaknya
Chua dan Kedua Anaknya [via instagram]
Hampir sebagian besar sosialita yang ada di Indonesia tidak hanya memperlihatkan barang brandednya saja, namun mereka juga bersaing cantik dengan menggunakan make-up cetar ketika menggelar pertemuan. Namun, berbeda dengan Chua. Wanita satu ini hanya cukup memoleskan bedak tipis dan lipstik saja sudah membuatnya cantik. Yap, karena tanpa makeup saja Chua sudah terlihat mempesona.

4. Chua Rajin Lakukan Perawatan Tubuh

Chua Rajin Lakukan Perawatan Tubuh
Chua Rajin Lakukan Perawatan Tubuh [via instagram]
Ternyata rahasia kecantikan dari mantan istri Nurdin Cuaca ini adalah perawatan rutin yang ia jalani. Yap, untuk mendapatkan tubuh sehat dan wajah cantik, Chua hampir dua minggu sekali melakukan perawatan total. Tak hanya itu, Chua juga menciptakan skincare sendiri untuk perawatan wajahnya yang ia diberi nama Luminous1. Kerennya, produk tersebut pun juga sudah laku keras di kalangan sosialita dunia.

5. Rutin Olahraga Sejak Usia Muda

Rutin Olahraga Sejak Usia Muda
Rutin Olahraga Sejak Usia Muda [via instagram]
Perawatan yang dilakukan oleh Chua memang luar biasa. Ia mampu menghambat penuaan dini pada kulitnya sehingga Chua nampak masih berumur 20 tahunan. Selain perawatan wanita yang gemar mengoleksi tas Hermes ini juga rutin melakukan olahraga dari usia muda. Tak heran jika tubuhnya tetap langsing dan terjaga di usianya yang hampir mendekati setengah abad.

6. Memilih Makanan Sehat Untuk Tubuhnya

Memilih Makanan Sehat Untuk Tubuhnya
Memilih Makanan Sehat Untuk Tubuhnya [via instagram]
Perawatan, olahraga cukup, dan sering melakukan yoga tak cukup membuat seorang wanita tampil sempurna seperti Chua. Yap, selain rangkaian hidup sehat, co-founder The Closet Raider ini juga mengonsumsi makanan sehat yang baik untuk tubuhnya seperti sayur, buah dan juga meminum vitamin. Bukan bermaksud menjadi seorang yang pemilih, namun Chua mengonsumsi makanan tersebut untuk kesehatan tubuhnya.

7. Liburan Untuk Menikmati Hidup

Liburan Untuk Menikmati Hidup
Liburan Untuk Menikmati Hidup [via instagram]
Sama halnya dengan Syahrini, Chua juga kerap kali melakukan perjalanan dengan berkeliling ke beberapa negara seperti Jepang, Korea hingga Swiss dan Paris. Kegiatan rutin yang sudah menjadi hobinya tersebut merupakan salah satu cara dirinya untuk menikmati hidup. Ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersyukur dengan apa yang ia miliki dengan melakukan liburan mewah.

8. Tak Heran Menjadi Brand Ambasador Merk Terkenal

Tak Heran Menjadi Brand Ambasador Merk Terkenal
Tak Heran Menjadi Brand Ambasador Merk Terkenal [via instagram]
Tak cukup menjadi pemilik dari skincare Luminous1 dan juga co founder The Closet Raider, sosialita cantik ini kini juga kerap tampil di beberapa majalah untuk menjadi model. Namun, tak sembarang perusahaan yang mendapuknya menjadi model, tapi Cambride Therapeutics lah yang memilih Chua sebagai brand ambasador. Wah-wah.

Tak ada habisnya jika membicarakan betapa sempurnanya hidup Jamie Chua. Cantik, terkenal dan kaya, apalagi yang kurang dari dirinya. Well, bagaimana pendapatmu tentang sosialita cantik satu ini? Tulis komentarmu di kolom bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *