April 26, 2024

Mengenal James Thomas, Bule Ganteng TTM Siti Badriah

Wajah James Thomas memang sudah sering tampil di layar kaca. Ia merupakan salah satu dari pemain Ganteng-Ganteng Srigala. Tak hanya terjun sebagai pemain sinetron, James Thomas bahkan juga pernah menjadi bintang iklan salah satu produk minuman di Indonesia. Meski sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan tanah air, namun nama James Thomas mulai terkenal setelah hubungannya dengan salah satu penyanyi dangdut terkuak di media.

Ya, pemeran Morgan ini santer dikabarkan menjalin asmara dengan Siti Badriah. Tak sekedar gosip belaka. Kabar kedekatan James Thomas dan Sibad diperkuat dengan seringnya mereka mengunggah foto dan video mesra di akun instagram masing-masing. Penasaran kan, siapa sih sosok bule yang telah memikah hati Sibad ini? Makanya, simak yuk!

Sekilas Tentang Bule Ganteng James Thomas

Memang, kehadiran James Thomas di dunia hiburan tanah air masih tergolong baru. Sebelum bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, bule ganteng ini pernah terlibat dalam sinetron Fortuner Cookies yang tayang tahun 2013 lalu. Nah, dalam serial GGS sendiri, James Thomas berperan sebagai Morgan, vampir ganteng yang menjaga Nayla (Jessica Mila).

James Thomas, pendatang baru pemain Ganteng Ganteng Srigala
James Thomas, pendatang baru pemain Ganteng Ganteng Srigala

Sudah lama berkecimpung dalam sinetron Ganteng Ganteng Sigala, namun nama James Thomas tak setenar rekan-rekannya GGS lainnya seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Jessica Mila dan Kevin Julio. Namun, setelah dikabarkan dekat dengan Siti Badriah, publik pun mulai penasaran dengan pria berusia 18 tahun tersebut.

Populer Setelah Pacari Siti Badriah

Nama James Thomas mungkin sedikit terdengar asing di telinga kita. Kendati pun sudah membintangi beberapa judul sinetron, dan salah satunya serial fenomenal Ganteng Ganteng Srigala, namun banyak yang mengaku belum mengenal sosok James Thomas. Ya, nama James Thomas memang mulai dikenal publik saat ia dikabarkan dekat dengan Siti Badriah.

Kedekatan James Thomas dan Siti Badriah yang kontroversial
Kedekatan James Thomas dan Siti Badriah yang kontroversial

Bahkan, hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu netizen di akun instagram James Thomas. “Baru tau nich cowok heheheheh semenjak deket sama Siti Badriah, apa gue yang nggak pernah lihat TV kali yak ahahhhha, good luck bro,” tulis komentar pemilik akun @dettyarsi yang mengaku baru mengenal James Thomas.

Sering Dibully di Sosial Media

Namun sayangnya, kedekatan James Thomas dan Sibad disambut dengan komentar negatif oleh sebagian orang. James Thomas dianggap hanya numpang tenar, apalagi saat ini marak dengan artis settingan yang hanya mencari popularitas semata. Tak jarang, akun instagram James Thomas ramai dibanjiri dengan komentar bullying sejumlah netizen.

James Thomas sering dibully di instagram
James Thomas sering dibully di instagram

“Pacaran sm siti badriah biar terkenal :v,” tulis salah satu netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang mengatakan James Thomas dan Siti Badriah seperti ponakan dan tante. “kyk jalan sama tantenya,” tulis komentar pemilik akun @villavutry yang kemudian dibalas dengan candaan oleh Siti Badriah.

Dianggap sebagai pasangan kontroversial, bullying tak hanya mewarnai jejaring sosial media milik James Thomas. Melainkan, akun instagram Sibad juga tak jarang dibanjiri dengan komentar miring netizen Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *