January 7, 2024
Meggy Wulandari

Meggy Wulandari[image source]

Percaya atau nggak percaya, tapi seorang komedian Kiwil sempat bikin heboh lantaran menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Tak tangung-tanggung sosok istri kedua Kiwil tersebut merupakan wanita yang cantik dan super seksi.

Berikut ini adalah beberapa hal tentang Meggy Wulandari yang mesti kamu ketahui. Langsung saja, berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sosok Wanita Cantik dan Hot Abis

Pria mana yang tak kesemsem jika melihat keayuan Meggy wulandari. Selain ramah dan muarh senyum, Meggy juga dikenal sebagai wanita yang memiliki wajah cantik ditambah dengan bentuk tubuh yang indah semakin membuatnya jadi pujaan para pria.

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari[image source]
Bahkan diumurnya yang sudah tak lagi ABG dan sekarang telah memiliki dua anak, Meggy masih terlihat dan tak pernah bermasalah dengan berat badan seperti yang dialami kebanyakan ibu-ibu yang telah memiliki anak.

2. Terkenal Dan Main Sinetron

Meggy Wulandari terkenal bukan hanya karena pernikahannya dengan Kiwil yang sudah beristri, tapi juga karena peran-perannya dalam sinetron. Salah satu sinetron yang dibintangi oleh ibu dua anak tersebut adalah “Anak-Anak Manusia” yang tayang spesial di bulan Ramadan kemarin.

Meggy Wulandari1
Meggy Wulandari[image source]
Dalam sinetron tersebut Meggy memerankan karakter Nelly yaitu istri dari Mat Sani. Nelly nampak total dalam memainkan perannya dalam adegan demi adegan. Selain cantik dan terkenal penyabar, Meggy juga cekatan dalam berakting. Beruntung sekali ya Kiwil.

3. Jadi Istri Kedua Kiwil

Entah apa yang membuat Meggy mau dijadikan istri kedua oleh Kiwil. Tapi terlepas dari kontroversi poligami yang dilakukan oleh Kiwil, rumah tangganya dengan artis dan juga komedian tersebut rukun-rukun saja. Memang Kiwil sempat menceraikan Meggy, karena cinta dan kasih diantara mereka, Kiwil dan Meggy menikah lagi pada tanggal 24 November 2014.

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari[image source]
Di mata seorang Kiwil, Meggy bukan hanya wanita cantik dan super hot. Tapi juga istri yang hebat dan luar biasa. Memang persaingan di antara Meggy dan istri pertama Kiwil terkadang tidak terelakan. Namun Meggy maupun Rohima sangat menjaga tali silaturahmi.

4. Rumah Tangga yang di Ujung Tanduk

Baru-baru ini Meggy kembali menuntut cerai pada suaminya Kiwil, lantaran Kiwil jarang pulang ke rumah Meggy. Kekecewaannya pada Kiwil ia ungkapkan saat berada di acara Facebookers beberapa waktu yang lalu. “Aku pengen Mas Kiwil misalnya di sini tiga hari, di sana tiga hari. Week end gantian, tapi enggak juga. Banyak si sebetulnya yang bikin aku kesal sama Mas Kiwil,” ujarnya.

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari[image source]
Meggy juga mengungkapkan jika rumah tangganya sudah di ujung tanduk dan sulit untuk diselamatkan. “Aku pikir dengan berpisah akan ada kebaikan, tapi ternyata semakin rumit, jadi malah semakin mempermalukan diri sendiri. Saya minta maaf sama keluarga besar saya, mama, nenek, keluarga besar mas Kiwil, anak-anaknya, anak-anakku tercinta, semua saya minta maaf, karena semakin pelik,” Ungkap Meggy.

Itulah beberapa hal tentang Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil yang terlihat cantik dan penuh kasih sayang. Semoga permasalahan yang kini menerpa rumah tangganya dapat segera terselesaikan dengan baik.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *