January 6, 2024
Ben Kasyafani

Ben Kasyafani[image source]

Banyak orang yang mengaku dibuat menangis terharu melihat perjuangan Ben Kasyafani yang merawat anak seorang diri. Seorang pria yang sibuk dengan kegiatan keartisan namun masih sempat untuk merawat sang buah hati. Ya, semenjak resmi bercerai dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani atau Nenna memang diasuh oleh Ben Kasyafani.

Meski begitu, tak sedikit pula wanita yang mengaku kagum dan jatuh hati pada pemain Perahu Kertas ini. Selain dikenal sebagai hot daddy, tentu ada beberapa hal yang membuat para wanita antri ingin menjadi istri Ben Kasyafani. Simak yuk!

Wajah Tampan dan Body Atletis

Memang layak jika Ben Kasyafani disebut sebagai duren atau duda keren. Pria kelahiran 4 Juli 1983 tersebut memang memiliki wajah yang mempesona setiap orang yang melihatnya. Ben Kasyafani memiliki kegantengan di atas rata-rata serta wajah dengan pembawaan yang selalu terlihat charming.ben 1

Tak merasa risih, Ben justru senang dengan sebutan Duren yang didapatkannya setelah bercerai dari Marshanda awal tahun 2014 lalu. Selain dikaruniai paras yang cantik, Ben juga memiliki tipikal tubuh atletis yang diidamkan oleh sejumlah pria. Tubuh yang tinggi yang ditunjang dengan penampilan modis bak seorang model.

Hot Daddy yang Sayang Anak

Namun rupanya bukan wajah yang membuat para wanita jatuh hati. Melainkan perjuangan Ben merawat Sienna yang membuat wanita ingin menjadi istrinya. Meskipun sendiri, Ben mampu merawat sang buah hati dengan maksimal bahkan di tengah kesibukannya sebagai presenter hingga syuting striping sinetron.ben 3

Di waktu luangnya, Ben Kasyafani selalu menyempatkan untuk mengajak anaknya bermain. Mulai dari liburan berdua ke Australia beberapa waktu yang lalu hingga sekedar membayara utang mengajak Sienna naik kereta. “Bayar utang naik kereta.. #family,” tulis Ben di instagram yang membuatnya semakin diidolakan.

Sosok yang Easy Going

Paras yang tampan ditambah semakin menawan melihat Ben yang sering tersenyum. Ia bahkan dikenal sebagai sosok pria yang baik, dewasa, dan easy going yang membuat orang-orang di dekatnya selalu merasa nyaman. Hal ini bahkan diakui langsung oleh pacar Marshanda, Egi John yang belum lama ini habis bertemu Ben Kasyafani.ben 2

“Kemarin gue juga ketemu sama Sienna (anak Marshanda dan Ben), ketemu Ben orangnya baik. Gue juga baik, kita sama-sama dewasa kok, ya sudah biasa saja,” ucap Egi John menceritakan pertemuannya dengan Ben Kasyafani.

Mengaku tak trauma dengan pernikahan sebelumnya, Ben Kasyafani tak menutup mata bagi wanita yang siap menjadi istrinya kelak. Wah, tentunya kalian harus tau dong syarat untuk bisa mendampingi Ben Kasyafani?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *