January 9, 2024

Sesaat setelah publik dihebohkan oleh pernikahan komika Raditya Dika dengan Anissa Azizah, nama beberapa seleb pun seakan turut disangkut pautkan. Sebut saja kedua publik figur papan atas Indonesia, Baim Wong serta Indra Herlambang yang kini semakin ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, pernikahan Raditya merupakan penanda, bahwa sang duta jomblo pun pada akhirnya melepas lajang setelah sekian lama mendapat predikat jomblo abadi.

 

Tak ada hujan tak ada angin, kini pun publik mulai mempertanyakan, siapakah kelak yang akan menyandang predikat duta jomblo selanjutnya? Baik Indra dan Baim merupakan dua sosok yang kerap mendapat pertanyaan seputar “kapan menikah?.” Tak heran jika kini secara otomatis keduanya didapuk sebagai pengganti posisi Raditya sebagai jomblo abadi. Dan, inilah 5 perbandingan nyata antara Baim serta juga Indra yang hingga detik ini masih juga belum terlihat memiliki kekasih. Unchhh, yang sabar yahhh!

1. Sama-sama memiliki paras tampan dan penampilan kece

Bukan rahasia umum lagi jika Indra Herlambang dan Baim Wong merupakan publik figur kenamaan yang namanya sangat dikenal oleh publik. Memiliki karir gemilang, keduanya juga dilahirkan dengan paras rupawan yang tentunya bisa dibanggakan dan menjadi nilai plus kan! Nah, keduanya sama-sama memiliki selera yang bagus nih dalam memilih outfit mereka untuk keseharian. Well, siapa nih yang menurut kamu paling kece?

2. Presenter kondang VS aktor papan atas Indonesia

Memiliki lajur yang berbeda di dunia hiburan, namun Baim dan Indra sangat berdedikasi tinggi dalam profesi mereka loh. Baim sendiri terkenal sebagai aktor kenamaan Indonesia yang namanya sudah membintangi puluhan film box office Indonesia. Peran-peran yang ia bawakan berhasil menghipnotis para penonton serta beberapa produser film.

Tak jauh berbeda dengan Indra Herlambang, mengawali karir sebagai penyiar radio, kini Indra dikenal sebagai presenter senior Indonesia. Dengan sangat apik membawakan jalannya sebuah acara, Indra tak hanya kerap tampil di layar televisi saja loh. Ratusan acara bergengsi telah ia bawakan dengan sangat maksimal dan juga tak mengecewakan.

3. Perbedaan kisah cinta Baim serta Indra Herlambang

Lain Baim, lain pula Indra Herlambang. Sama-sama memiliki dedikasi pada profesi mereka, namun kisah cinta Indra dan Baim jauh berbeda dan bertolak belakang. Baim merupakan seleb yang dikenal kerap berganti-ganti pasangan walaupun dirinya kini nampak masih sendiri. Sementara Indra jarang terlihat bersama seorang wanita. Pria berusia kepala 3 ini memilih untuk menyimpan erat kisah cintanya loh.

4. Sama-sama memiliki hati baik dan sifat yang lembut

Mungkin para penggemar 2 cowok tampan ini masih belum tau karakter dan sifat dari Indra Herlambang maupun Baim Wong. Walau sering tampil elegan di depan layar televisi, namun keduanya sama-sama memiliki sisi sensitif terhadap sesuatu loh. Indra Herlambang sendiri merupakan sosok yang sangat mengagumi sang Ibu serta memiliki kedekatan dengan wanita yang dianggapnya sebagai malaikat itu.

Sementara Baim merupakan sosok yang sangat peduli pada lingkungan sekitarnya. Tak sekali dua kali, mantan dari Marshanda ini mengikuti kegiatan sosial yang ia lakukan untuk membantu orang-orang kurang mampu. Salah satunya adalah ketika ia rela menggunakan seragam TNI dalam rangka menggelar cek kesehatan gratis untuk warga kampung sekitar. Wahhh, so sweeet kannn!

5. Indra fokus ngegym, sementara Baim fokus berbisnis

Di samping memiliki segudang kesibukan seputar dunia hiburan, dua pria ini juga memiliki hobi yang berbeda loh. Jika Baim Wong hobi menjalankan bisnis, Indra memiliki hobi dalam melakukan berbagai olahraga dalam membentuk tubuhnya itu. Baim sendiri bisa dikatakan sebagai pebisnis yang sukses dengan berbagai bisnis kuliner yang telah ia jalani dalam kurun 3 tahun ini loh.

Di sisi lain, Indra yang dulunya terkenal memiliki tubuh cungkring dan kurus, kini terlihat lebih bugar dan sehat. Walaupun memiliki 2 hobi yang berbeda, baik Indra maupun Baim sama-sama mengajarkan bagaimana cara untuk tetap berjuang dan konsisten dalam mencapai sesuatu. Hmm, ini mah kece ya!

Memiliki kesibukan luar biasa di dunia hiburan, terkadang membuat beberapa seleb sedikit terlambat untuk melepas lajang. Namun, baik Indra dan juga Baim meyakini bahwa jodoh sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa. Nah, dari sekian fakta di atas, siapa nih yang kira-kira lebih cocok menggantikan Raditya Dika dalam menjabat sebagai Duta Jomblo? Hihihi, kasih pendapatmu ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *