January 7, 2024

Belakangan penyanyi cantik, Ashanty semakin banyak digemari masyarakat. Semenjak ia menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty dikenal sebagai ibu yang baik pada anak-anaknya maupun pada pegawai di rumah.

Selain baik dan berparas cantik, Ashanty juga seorang pekerja keras. Terbukti dengan sejumlah usaha yang ia dirikan disamping kesibukannya sebagai seorang artis. Baru-baru ini Ashanty kerap mengunggah foto dirinya sedang berhijab. Ternyata, ia kembali membuat bisnis baru khusus di bulan Ramadhan ini. Kira-kira apa bisnis baru Ashanty tersebut?

1. Belakangan Ashanty kerap mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab. Seperti biasa, ia selalu terlihat cantik saat mengenakan apapun, termasuk ketika mengenakan hijab.

2. Rupanya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Ashanty membuka usaha baru dengan meluncurkan produk hijab premium dan ia kerap mempromosikannya lewat akun instagram pribadi.

3. Sebelum produk tesebut diluncurkan, Ashanty sempat melakukan pemotretan. Karena ia sendiri yang akan menjadi modelnya.

4. Dalam membuat produk hijab ini, Ashanty nggak sendiri melainkan berkolaborasi dengan salah satu designer terkenal Malaysia, Jovian Mandagie.

5. Produk hijab ASHANTY x JOVIAN, menyajikan kualitas premium dengan desain yang elegan sehingga membuat siapa saja yang memakainya akan terlihat fashionable.

6. Hijab berbahan dasar silky satin ini memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga bisa menutup bagian dada.Dijual dengan sistem pre-order, para pembeli bisa memesannya mulai tanggal 1 sampai 14 Juni 2017.

7. Produk ASHANTY x JOVIAN ini memiliki 20 motif silk serta 20 warna hijab polos dengan persediaan terbatas, yaitu hanya 100 lembar untuk setiap motifnya. So, cocok banget buat kamu yang nggak suka pakaiannya disama-samain.

8. Saking banyaknya yang tertarik, sampai saat ini akun instagram produk hijab Ashanty sudah memiliki lebih dari 21 ribu followers.

9. Saat menghadiri sebuah acara kuis yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Ashanty tampak hadir dengan mengenakan hijabnya. Para sahabat artis yang datu tim dengan Ashanty pun ikut memakai produk hijab istri dari Anang Hermansyah ini.

10. Meski hanya sebagai bentuk promosi, banyak netizen yang senang melihat Ashanty tampil dengan mengenakan hijab.Karena itu mereka berharap semoga suatu saat Ashanty bisa segera mengenakan penutup kepala.

10 foto Ashanty dalam balutan hijab ini membuktikan bahwa ibunda dari Arsy tersebut memang cantik dan pantas memakai gaya pakaian apapun. Banyak netizen yang berharap semoga Ashanty bisa segera memakai hijab dalam kehidupannya sehari-hari. Kalau menurutmu, gimana?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *