April 23, 2024

Kylie dan anjing peliharaannya yang baru [image source]

Kehidupan glamor para selebriti memang selalu buat kepingin. Dari pakaian mewah, koleksi mobil super mahal hingga sepatu dari designer ternama yang punya harga selangit. Namun dari semuanya, kalian mungkin sedikit berpikir jika diwarisi satu benda milik para seleb berikut. Bukan perhiasan, properti milyaran dollar atau aset berharga lainnya. Namun hewan peliharaan yang ternyata tak kalah mahal dari barang-barang mewah milik mereka!

Mulai dari kura-kura milik Leonardo Dicaprio hingga harimau keren milik Mike Tyson jadi beberapa hewan dengan harga fantastis yang pernah tercatat sejauh ini. Dan beberapa waktu lalu Kylie Jenner pun sempat mengejutkan dengan harga anjing peliharaannya yang mencapai $50.000 atau setara dengan Rp 676,6 juta! Tapi itu masih belum seberapa dengan harga hewan peliharaan sederet selebriti berikut ini. Penasaran siapa saja mereka? Intip ulasan lengkap berikut ini!

1. Gurita Seharga Rp 2 Miliar Milik Nicholas Cage

Jika beberapa orang memilih anjing atau kucing sebagai sahabat keseharian, maka sedikit unik dengan pilihan hewan piaraan Nicholas Cage. Bintang ‘National Treasure’ ini memilih hewan gurita untuk ia pelihara di rumahnya. Dan jangan kira harga untuk gurita ini semurah jika kalian melihat di pasar biasa! Nicholas disebut mengeluarkan uang $150.000 atau setara dengan Rp 2 miliar untung hewan bertentakel tersebut!

NIcholas Cage Pelihara Gurita seharga 2 Miliar [image source]
NIcholas Cage Pelihara Gurita seharga 2 Miliar [image source]
Harga yang cukup fantastis mengingat hewan yang satu ini hanya bisa menggeliat di dalam air. Bahkan untuk menunjukkan kasih sayang kepadanya, kalian tidak bisa memeluk atau membawanya tidur bersama. Yang ada malah kalian tercekik dengan tentakelnya yang begitu kuat. Ketertarikan yang cukup unik bukan? Tapi diakui hewan tanpa tulang belakang ini menjadi satu partner terbaik untuk melatih kemampuan aktingnya loh! Kok Bisa? Hanya Nicholas yang bisa menjawabnya.

2. Tiga Ekor Harimau Bengal Milik Mike Tyson

Tak hanya dikenal sebagai petinju dengan reputasi ternama, Mike Tyson juga dikenal dengan selera yang cukup unik untuk memilih hewan peliharaan. Selain jadi pecinta burung merpati, Mike nyatanya juga menaruh minat pada binatang buas yaitu harimau. Mike Tyson pernah memiliki 3 ekor harimau Bengal. Dua betina yang diberi nama Kenya dan Storm sedangkan satu jantan bernama Boris.

Harimau milik Mike Tyson [image source]
Harimau milik Mike Tyson [image source]
Hewan-hewan ini pernah ikut syuting di satu film box office berjudul ‘The Hangover’ di tahun 2009 lalu loh! Meski tak disebutkan berapa harga satu ekornya, yang pasti Mike harus mengeluarkan uang sebesar $4000 atau setara dengan Rp 54 juta perbulannya untuk memberi makan dan kebutuhan harimau ini. Sayangnya, ijin kepemilikan yang tidak bisa ditunjukkan Mike membuatnya harus melepas harimau kesayangannya tersebut ke tempat penangkaran di Colorado.

3. Simpanse Jenius Milik Michael Jackson

Saat raja pop dunia Michael Jackson masih hidup, hewan peliharaannya yang satu ini seolah tak pernah bisa lepas darinya. Bahkan saat tur konser berkeliling dunia, Simpanse lucu ini selalu menemaninya setiap saat. Media masih ingat momen langka ketika MJ berkunjung ke Jepang dan bersama Simpanse kesayangnya pelantun ‘Black or White’ ini menikmati teh bersama di kota Osaka.

Simpanse mahal milik Michael Jackson [image source]
Simpanse mahal milik Michael Jackson [image source]
Micheal Jackson mengadopsi hewan primata tersebut di tahun 1985 dari sebuah klinik kanker. Namun sebuah fakta mengejutkan dari harga yang musti ditebus MJ untuk memilihara hewan ini ternyata mencapai $65.000 atau setara dengan Rp 878.3 juta! Apa yang kalian pikirkan dengan uang sebanyak itu? Sebuah rumah atau villa megah sepertinya bisa kalian beli!

4. Usher Memelihara Anjing Seharga Rp 162.2 juta!

Serupa dengan para selebriti lainnya, musisi kenamaan Usher pun punya satu hewan peliharaan yang memiliki harga super fantastis. Seekor anak anjing lucu jenis Golden Doodle menjadi satu peliharaannya yang hingga kini masih ia rawat dengan baik. Anjing ini merupakan perkawinan silang yang didapat dari anjing jenis Golden Retriever dan Poddle.

Anjing super mahal milik Usher [image source]
Anjing super mahal milik Usher [image source]
Jika dilihat sekilas, anjing ini memang tak memiliki keistimewaan yang bisa membuatnya memiliki harga fantastis. Yup! Anjing yang diberi nama Poppy ini nyatanya bernilai $12.000 atau setara dengan Rp 162.2 juta! Cukup mengejutkan melihat peliharaan ini terlalu imut sebagai hewan penjaga rumah!

5. Kylie Jenner Dengan Anjing Super Mahal

Rolly. Nama cantik ini menjadi panggilan hewan peliharaan Kylie yang baru. Seekor anjing jenis British Bulldog yang sempat ia tampilkan melalui akun instagramnya beberapa waktu lalu. Dan tak main-main untuk satu ekor anjing lucu ini, ternyata dihargai sebesar $50.000 atau setara dengan Rp 676.6 juta loh! Disebutkan anjing ini merupakan hadiah dari CEO PinkTank yang bekerja sama dengan Kylie dalam launching aplikasi beberapa waktu lalu.

Kylie dan anjing peliharaannya yang baru [image source]
Kylie dan anjing peliharaannya yang baru [image source]
Anjing ini menjadi anjing bersama yang dimiliki Kylie dan Tyga. Meskipun diketahui sudah ada tiga anjing milik Kylie yang ia pelihara di rumahnya, namun bintang ‘Keeping Up With Kardashian’ ini sepertinya masih kurang dan ingin tambah lagi. Tercatat Kylie memiliki anjing jenis Italian Greyhounds bernama Norman, Bambi dan Sophia.

Well, memiliki hewan peliharaan memang membantu kita mengusir stress. tapi jika harga yang harus dibayar sampai selangit, sepertinya musti pikir-pikir dulu ya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *