January 5, 2024

Valentine's Gift

Berita Selebritis – Valentine Day is about to come! Perayaan hari kasih sayang yang diperingati pada tanggal 14 Februari ini pasti sudah ditunggu-tunggu bagi pasangan-pasangan muda juga pasangan yang sudah lama bersama. Ditambah lagi banyak pasangan artis dalam dan luar negri yang menikah di tahun 2015 kemarin. Wah, seru nih mengintip bagaimana mereka Valentine pertama mereka sebagai suami istri.

Perayaan kasih sayang ini identik dengan wanita yang dihujani hadiah dan kejutan oleh sang kekasih. Jika biasanya Valentine ditandai dengan coklat dan bunga, apakah artis-artis Hollywood ini juga memberi hal yang sama pada pasangan tercintanya? Intip yuk hadiah Valentine apa saja yang pernah diberikan artis-artis ini.

Justin Bieber dan Selena Gomez

LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 20:  Singers Selena Gomez (L) and Justin Bieber arrive at the 2011 American Music Awards held at Nokia Theatre L.A. LIVE on November 20, 2011 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
LOS ANGELES, CA – NOVEMBER 20: Singers Selena Gomez (L) and Justin Bieber  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)

Tidak akan ada yang tidak setuju bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez pernah menjadi pasangan paling menggemaskan. Romantisme yang tidak segan-segan mereka tunjukkan sangat memperlihatkan bahwa mereka pernah benar-benar saling jatuh cinta. Pada Valentine tahun 2011 lalu, Justin pernah menghabiskan $2000 atau lebih dari 20 juta rupiah untuk memborong seluruh persediaan mawar, tulip, dan bunga daisy di salah satu toko bunga lalu dikirimkan pada Selena Gomez. Look, he is romantic man.

John Legend dan Chrissy Teigen

Chrissy Teigen and John Legend
Chrissy Teigen and John Legend (via Instagram)

Tidak ada yang meragukan bagaimana dahsyatnya cinta John Legend pada istri seksinya, Chrissy Teigen. Rasa terdalam John sangat terlihat dari setiap kata pada lagunya ‘All Of Me’ yang memang diciptakannya untuk Chrissy. Pada Valentine tahun 2015 kemarin, John Legend merancang liburan kejutan yang tempatnya ia rahasiakan dari Chrissy. “I’m on my magical mystery date. Luckiest girl alive.” tulis Chrissy pada judul fotonya. Oh, we love you both!

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger

Miley Cyrus
Miley Cyrus (via Instagram)

Tahun 2015 lalu Miley Cyrus memang dikabarkan sedang dekat dengan salah satu aktor tampan yang juga putra dari aktor laga Arnold Schwarzenegger, yaitu Patrick Schwarzenegger. Rupanya berbeda jauh dengan ayahnya, Patrick adalah seorang yang sangat melankolis dan cenderung romantis. Pada Valentine tahun lalu, ia menghujani Miley dengan balon-balon lucu saat Miley baru membuka mata pada hari itu. Tak lupa juga dengan sebuket cantik bunga mawar merah. Patrick juga terlihat memposting foto selfie mereka berdua dengan kalimat “Pria paling beruntung di dunia.” sebagai judulnya.

Courteney Cox dan David Arquette

Courteney Cox and David Arquette (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Courteney Cox and David Arquette (Photo by Kevin Winter/Getty Images)

Pasangan Courteney Cox dan David Arquette pernah menjadi pasangan paling manis di Hollywood. Sebelum akhirnya mereka memutuskan berpisah pada tahun 2010 lalu, Courtney pernah memberikan kuda carousel antik pada David Arquette sebagai hadiah Valentine. Menurut kabar yang beredar, harga kuda antik itu berkisar antara 35 juta rupiah hingga 600 juta. Wow, sayang banget mereka sudah tak lagi bersama, ya.

Kim Kardashian dan Kanye West

Hadiah Kanye West untuk Kim
Hadiah Kanye West untuk Kim (via Instagram)

Tidak mengherankan jika Kanye West memberi hadiah yang sangat fantastis untuk Kim Kardashian. Kanye West memanglah pemuja Kim Kardashian dari sebelum mereka belum menjadi pasangan. Kanye sangat memuja kecantikan dan keseksian Kim. Pada Valentine tahun 2013 lalu, Kanye memberikan gelang Panthere De Cartier yang seharga $73.000 atau lebih dari 980 juta rupiah. Gelang ini berbentuk logo Panthere yang bertabur berlian, mata dari zamrud, dan hidung dari batu onyx.  Every woman wants to be Kim!

David Beckham dan Victoria Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham
David Beckham dan Victoria Beckham (via Instagram)

The last but not least, fairy couple in real world, David Beckham dan Victoria Beckham. Kemesraan dan keharmonisan pasangan ini memang bisa banget bikin iri. Bayangkan saja, meskipun sudah 20 tahun bersama, tetapi kemesraan mereka sama seperti saat pengantin baru. Pada Valentine tahun 2006 lalu, David memberikan kalung berlian dari Bvlgari yang seharga $8 juta untuk istri tercintanya, Victoria. Siapa yang tidak iri?

Hmm, hadiah-hadiah di atas memang sangat fantastis. Tapi, perayaan hari kasih sayang ini tidak harus dirayakan dengan hadiah-hadiah mahal, loh. Bisa melewatkan hari dengan orang tersayang, sudah cukup menyenagkan, bukan? Happy Valentine’s Day, guys Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *