January 5, 2024

Masih ingat dengan nama Gisela Cindy? Yap, adik cantik dari Gracia Indri ini merupakan salah satu artis yang langganan berperan sebagai tokoh antagonis. Ia sering berakting sebagai gadis sombong dan bersikap jahat kepada tokoh utama. Salah satu aktingnya yang paling diingat oleh banyak orang adalah ketika ia berperan sebagai Lisa dalam sinetron Candy. Nah, ada yang masih ingat dengan akting Gisela Cindy dalam sinetron ini?

Seiring berjalannya waktu, karir Gisela Cindy mulai menurun. Bahkan kini sama sekali tak pernah muncul di depan layar kaca televisi. Lalu kemana kah adik ipar dari David Noah ini? Penasaran kan? Yuk intip kabar terbaru dari Gisela Cindy berikut ini!

1. Si Cantik yang Ikuti Karier Kakak Cantiknya

Si Cantik yang Ikuti Karier Kakak Cantik
Si Cantik yang Ikuti Karier Kakak Cantik

Nama Gisela Cindy pertama kali muncul di tahun 2004 lalu. Mengikuti jejak kakaknya, ia ikut terjun sebagai seorang pemain sinetron. Gisela sendiri mulai bermain sebagai pemain pendukung di dalam sinetron Bidadari 2. Tak jauh beda dengan peran yang dimainkan kakaknya, Gisela selalu mendapatkan peran antagonis. Selain Bidadari 2, Gisela kembali berperan sebagai tokoh yang jahat dan sombong dalam sinetron Tangisan Anak Tiri, Namaku Mentari Hingga Candy. Karena aktingnya tersebut, Gisela pun cukup populer di saat usianya masih dini.

2. Vakum dari Dunia Hiburan, Gisela Fokus dengan Pendidikannya

Vakum dari Dunia Hiburan, Gisela Fokus dengan Pendidikannya
Vakum dari Dunia Hiburan, Gisela Fokus dengan Pendidikannya

Cukup terkenal hingga membuat grup musik bernama Candy, karier Gisela mulai menurun seiring dengan banyaknya artis pendatang baru. Gisela sendiri terakhir bermain sinetron pada tahun 2014 lalu. Banyaknya pesaing di dunia hiburan, Gisella memutuskan untuk mengurangi kegiatan keartisannya. Di waktu yang sama, ia lebih memilih untuk fokus dengan pendidikan yang saat itu ia kejar.

3. Tinggal di Kanada dan Jauh dari Keluarganya

Tinggal di Kanada dan Jauh dari Keluarganya
Tinggal di Kanada dan Jauh dari Keluarganya

Bukannya di Indonesia, ternyata Gisela Cindy memutuskan untuk menimba ilmu di negara lain. Tepat pada tanggal 1 Januari 2013 lalu, pemain dari film Angel’s Cry ini memutuskan pindah dari Indonesia ke Toronto, Kanada. Gisela Cindy pertama kali mengambil kelas English School of Canada (ESC) untuk jurusan University Transfer Program selama empat bulan. Setelah lulus kelas ESC, Gisela pun akhirnya resmi menjadi mahasiswa Humber College jurusan Business Accounting. Sempat takut dengan kehidupan barunya, adik Gracia Indri ini akhirnya bisa beradaptasi dengan teman bahkan budaya di negara tersebut.

4. Lulus Tepat Waktu, Gisela Cindy Putuskan Menetap di Kanada

Lulus Tepat Waktu, Gisela Cindy Putuskan Menetap di Kanada
Lulus Tepat Waktu, Gisela Cindy Putuskan Menetap di Kanada

Cukup banyak belajar mengenai bisnis dan bagaimana mengelola keuangan untuk perusahaan, tiba-tiba Gisela Cindy memutuskan untuk pindah ke Vancouver dan mengambil jurusan Film Production di Vancouver Film School pada April 2014 lalu. Satu tahun belajar banyak tentang industri perfilman, Gisela akhirnya resmi lulus tepat pada tanggal 22 April 2015 lalu. Pun telah lulus kuliah, rupanya Gisela masih enggan untuk pulang kampung. Ia memutuskan untuk tetap tinggal di Kanada lantaran beberapa alasan lainnya.

5. Gaya Fashion Makin Kece, Gisela Banting Jadi Fashion Desainer?

Gaya Fashion Makin Kece, Gisela Banting Jadi Fashion Desainer
Gaya Fashion Makin Kece, Gisela Banting Jadi Fashion Desainer

Bukan untuk menikmati kesenangan semata, ternyata keputusan Gisela Cindy untuk menetap di Kanada lantaran ia terlanjur masuk di dunia hiburan negara satu ini. Ia beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk terjun di beberapa proyek tv series dan film di Vancouver. Tak hanya itu, belakangan Gisela makin kece badai ketika mengunggah foto OOTD. Beberapa komentar di instagram juga memuji penampilan dari Gisela ini. Kabarnya juga, Gisela memang sedang tertarik untuk mempelajari fashion desainer di negara satu ini.

Baca Juga : Sempat Hits di Tahun 2000an, Apa Kabar Artis Cilik Ini Sekarang ya?

Well, itulah dia kabar dari Gisela Cindy yang kini makin cantik dan penampilannya kece badai. Nah, bagaimana pendapatmu, setuju kan jika adik Gracia Indri ini keren banget?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *