January 7, 2024

Tahun lalu, artis cantik Nycta Gina berhasil memantapkan niatnya untuk berhijab. Sampai sekarang, istri dari Rizky Kinos ini sudah istiqomah memakai jilbab dalam kesehariannya.

Sejak mengenakan hijab, penampilan Nycta Gina semakin cantik dan kalem, jauh berbeda dengan saat ia masih berperan sebagai Jenk Kelin. Lalu, seperti apakah gaya hijab sehari-hari Nycta Gina yang lebih sering terlihat simple dan santai? Yuk, kita simak!

1. Nycta Gina mengawali karirnya dengan menjadi model untuk sebuah majalah remaja. Kemudian wanita kelahiran Jakarta, 3 November 1984 mendapat tawaran untuk bermain dalam sejumlah sinetron.

2. Nama Nycta Gina semakin dikenal setelah memerankan sosok Jenk Kelin yang lucu sekaligus menyebalkan dengan dandanan anehnya.

3. Nggak banyak yang tau kalau artis satu ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan memiliki gelar dokter umum.

4. Tahun 2016 kemarin, Nycta Gina memutuskan untuk berhijab tak lama pasca melahirkan putera pertamanya. Ia mengaku tiba-tiba saja muncul keinginan untuk mengenakan jilbab.

5. Sang suami, Rizky Kinos turut bahagia dan merasa bangga atas keputusan istrinya untuk menutup aurat. Meski begitu, Rizky Kinos mengaku tak pernah meminta Nycta Gina untuk berhijab.

6. Saat masih awal memakai hijab, Nycta mengaku hanya memiliki satu jilbab. Alhasil, ia meminjam jilbab milik ibunya terlebih dulu agar bisa diganti-ganti.

7. Dan kini, Nycta Gina sudah memiliki gaya tersendiri dalam berpakaian. Wanita berusia 32 tahun ini tampak lebih menyukai gaya yang sederhana dan nggak ribet

8. Selain gaya simple, rupanya Nycta Gina juga cocok mengenakan hijab syari dengan jilbab yang menjuntai. Hmm, lihatnya bikin adem!

9. Nggak cuma untuk aktivitas biasa, saat berolahraga pun Nycta Gina punya kostum tersendiri agar bisa bergerak bebas namun aurat tetap tertutup.

10. Kabar terakhir ibunda dari Panutan Adhya Semesta Trinycta ini menjadi pengisi suara untuk film kartun berjudul ‘THE SECRET LIFE OF PETS’ versi bahasa Indonesia bersama sejumlah artis papan atas lainnya, seperti Rio Dewanto, Bayu Oktara, dan Ferry Salim.

Inilah 10 gaya hijab sehari-hari yang dikenakan Nycta Gina. Mungkin bisa jadi contoh buat kamu yang baru memakai hijab atau lebih suka mengenakan hijab simple dan nggak ribet Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *