January 9, 2024
Kabar Revi Mariska

Kabar Revi Mariska

Beberapa waktu lalu, dunia hiburan sempat digegerkan oleh kelakuan ‘gila’ salah satu artis cantik kita, yaitu Revi Mariska. Diduga didorong rasa sakit hati yang dirasakannya pasca putus dari Temmy Rahady, Revi menggila dengan mengunggah berbagai fotonya yang vulgar dan berantakan.

Namanya sempat masuk dalam jajaran pencarian tertinggi di internet, Revi Meriska akhirnya menghapus foto-foto di akun Instagramnya tersebut. Penasaran nggak sih bagaimana isi akun Instagram dari artis laga Indosiar ini sekarang? Yuk, intip deretan foto-fotonya, ya.

1. Rindu Masa Mudanya

Revi Mariska Upload Foto Saat Dirinya Masih Muda
Revi Mariska Upload Foto Saat Dirinya Masih Muda (via Instagram)

Nampaknya Revi Mariska sedang merindukan masa mudanya di mana ia masih disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting. Artis cantik asuhan Genta Buana Paramita ini memang termasuk salah satu artis FTV yang paling laris. Hampir setiap hari wajah cantiknya dapat kita lihat di layar kaca. Baru-baru ini, Revi Mariska terlihat mengunggah fotonya saat ia masih muda, cantik, dan polos. Hmm, berbeda jauh dengan sekarang, ya.

2. Masih Suka Iseng Bernyanyi Dan Merekamnya

Revi Mariska Masih Doyan Nyanyi-Nyanyi
Revi Mariska Masih Doyan Nyanyi-Nyanyi (via Instagram)

Salah satu kelakuan ‘gila’ Revi beberapa waktu lalu adalah iseng bernyanyi dan mengunggahnya ke dalam sosial media. Jika kemarin, Revi terlihat bernyanyi dengan gaya mabuk dan masih nge-fly, kali ini Revi terlihat bernyanyi dengan sadar dan penuh semangat. Tidak ada yang salah kan bernyanyi di sosial media sendiri? Iya, kan?

3. Habiskan Waktu Dengan Teman-Teman Bule

Revi Meriska Dengan Teman-Teman Bulenya
Revi Meriska Dengan Teman-Teman Bulenya (via Instagram)

Selain Temmy Rahadi, tidak ada lelaki lain yang terlihat dekat dengan artis yang biasa bermain sinetron laga ini. Tapi, beberapa waktu lalu, rupanya Revi menemukan teman baru berkebangsaan asing. Dari beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Revi dan teman-teman bulenya menghabiskan waktu dengan makan dan bernyanyi bersama. Revi pun tampak penuh tawa meski wajahnya polos tanpa make up. Masih tetap cantik, kok.

4. Masuk TV Lagi. Yeay!!

Revi Mariska Masuk TV Lagi
Revi Mariska Masuk TV Lagi (via Instagram)

Karena tingginya pemberitaan mengenai ‘kegilaan’ Revi Mariska di media pemberitaan online, secara otomatis banyak acara televisi yang ingin mengundang Revi Mariska demi mengetahui kabar sesungguhnya dari artis cantik yang lahir di Jakarta, 30 tahun yang lalu itu. Dari talk show, hingga kuis, meminta kehadiran Revi Mariska sebagai bintang tamu. Akhirnya, rasa rindu penggemar akan wajah manis Revi bisa sedikit terobati. Yeay!!

5. Doyan Selfie? Masih!

Selfie Ala Revi Mariska
Selfie Ala Revi Mariska (via Instagram)

Salah satu kebiasaan Revi Meriska dalam sosial media Instagramnya adalah foto selfie yang tak berujung. Jika dulu banyaknya foto selfie Revi lebih sering memamerkan sebagian area privatnya, atau bahkan tanpa pakaian, kini selfie Revi Mariska jauh lebih sopan meski kadang banyak posenya yang ajaib. Jangan salah, meski sudah dicap ‘gila’, masih banyak para penggemar Revi yang mencintainya apa adanya.

6. Terima Endorse, Loh

Gaya Endorse Revi Mariska
Gaya Endorse Revi Mariska (via Instagram)

Seperti artis-artis tanah air pada umumnya, Revi Mariska pun akhirnya mendapat tawaran endorse oleh salah satu online shop yang menjual sepatu. Dengan gaya khas Revi yang ajaib, Revi pun memamerkan sepatu barunya. Kamu-kamu yang punya online shop, bisa juga nih memakai jasa Revi Mariska untuk mempromosikan produk dagangan kamu. Bisa jadi Revi mematok harga jauh lebih terjangkau daripada artis-artis lain, loh.

Well, itu tadi sedikit untuk mengobati rasa penasaranmu tentang kabar Revi Meriska yang sekarang. Sebagai pelajaran, meski sosial media tersebut adalah akun pribadimu, tetap seluruh Indonesia, bahkan dunia yang bisa melihatnya. Jadi bijak-bijaklah dalam memposting sesuatu. Bagaimana, setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *