January 4, 2024
Polwan Cantik

Polwan Cantik

Cantiknya seorang model sudah merupakan hal yang biasa. Cantik, dan punya gaya yang keren sudah merupakan harga mati bagi seorang model. Rasanya hampir tak ada model yang tidak punya dua ciri tersebut.

Namun, jika berbicara tentang seorang polisi wanita, maka yang ada di bayangan kita adalah perempuan yang tegas, dan galak. Jangan salah, Indonesia punya banyak polisi wanita yang kecantikannya nggak kalah dengan para  model dan artis papan atas. Yuk, lihat deretan foto polwan cantik yang ada di Indonesia.

1. Si Cantik Korban Aniaya

Mutia Syahra
Mutia Syahra (via Instagram)

Si cantik satu ini, Bripda Muthia Syahra sedang ramai dibicarakan karena kasus penganiayaan yang menimpa dirinya. Bripda yang pernah bertugas di Bogor ini melaporkan perwira yang diakuinya telah melakukan penganiayaan pada dirinya. Menurut kabar yang beredar, perwira tersebut merupakan kekasih dari Bripda Muthia. Belum jelas bagaimana kronologi percintaan yang berubah menjadi pertengkaran hingga berakhir dengan penganiayaan tersebut. Aduh, jangan sampai cantiknya hilang, ya.

2. Polisi yang Secantik Puteri

Dara Intan
Dara Intan (via Instagram)

Mungkin sudah banyak yang kenal dengan polisi cantik yang satu ini. Karena kecantikannya, Dara Intan memiliki lebih dari 70.000 ribu follower di akun Instagramnya. Dara terlihat sangat manis dalam balutan seragam polisinya. Namun, saat Dara tak memakai seragamnya, ia pun terlihat super cantik dan menawan. Lihat saja gaya Dara saat menghadiri suatu acara dengan gaun manisnya. Mirip seorang puteri, ya.

3. Si Tomboy yang Manis

Iga Sukma
Iga Sukma (via Instagram)

Iga Sukma adalah satu dari deretan polisi cantik yang ada di Indonesia. Si cantik ini memang memiliki sifat tomboy yang melekat dalam dirinya. Tapi, meski harus setia dengan rambut pendek, polwan Iga Sukma tetap terlihat manis, ya. Silakan gigit jari, karena polwan cantik Iga Sukma nggak jomblo.

4. Dara Sulawesi Selatan

Pratiwi
Pratiwi (via Instagram)

Pratiwi adalah seorang polisi wanita yang berasal dari Sulawesi Selatan. Polisi cantik yang satu ini gemar mengikuti berbagai acara yang mendorongnya menunjukkan bakat yang dimilikinya. Pratiwi pernah menjadi finalis dalam pemilihan Daeng dan Dara Sulawesi Selatan. Wajah cantik dan rasa cinta daerah yang dimiliki Pratiwi merupakan kesatuan unik. Nggak semua polwan punya, nih.

 5. Polisi Cantik di Jalan Raya

Reza Ertada Putri
Reza Ertada Putri (via Instagram)

Reza Ertada Putri, atau biasa dipanggil Caca ini adalah polisi wanita yang bertugas di Polda Sumatera Barat. Polisi cantik ini bertugas sebagai polisi lalu lintas. Hayoo, siapa yang mau ditilang sama polisi secantik Caca?

6. Takluk Pada Pesona TNI AU

Rifa Eno
Rifa One (via Instagram)

Rifa One adalah polisi cantik yang bertugas di Jawa Timur, tepatnya kota Ngawi. Sama seperti polwan Resa, Rifa Ones juga bertugas sebagai polisi lalu lintas. Ia mendapat sebutan Srikandi lalu Lintas kota Ngawi. Si cantik Rifa nggak jomblo. Ia sudah jatuh pada pelukan kekasihnya yang berprofesi sebagai TNI AU. Aw, pasangan serasi, ya.

7. Sah Jadi Selebgram!

Setiyani
Setiyani (via Instagram)

Polisi cantik yang satu ini mirip banget sama Astrid, penyanyi anah air itu, ya. Setiyani merupakan salah satu polisi yang kecantikannya diakui oleh lebih dari 19.000 followersnya di akun Instagram miliknya. Kalau punya nyali berkenalan dengan polisi cantik yang satu ini, coba cari Setiyani di Mabes Polri, ya. Berani?

Well, itu tadi deretan polisi yang cantiknya kelewatan. Sudah percaya kan kalau nggak cuma model yang bisa cantik? Bagaimana, kamu paling naksir sama yang mana, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *