January 6, 2024

Pernahkah kamu mendengar ungkapan, ‘Karena yang pacaran lama bakal kalah sama yang ngajak nikah duluan’? Terdengar seperti sebuah kelakar, tapi faktanya memang itulah yang lebih banyak dialami banyak orang. Karena memang sebuah kepastian jauh lebih dinantikan daripada yang terlalu lama mengumbar kata cinta.

Ada banyak sekali cerita pasangan sejoli yang cuma berhubungan dekat dalam waktu singkat namun bisa menuju pelaminan. Meskipun memiliki banyak perbedaan entah status, usia dan latar belakang kehidupan, ketika takdir sudah menyebutkan mereka berjodoh maka pernikahan adalah jawabannya.

Hal itulah yang dialami oleh dua pasangan yang baru saja menikah yakni Hamish Daud-Raisa dan Engku Emran-Laudya Cynthia Bella. Sama-sama memiliki perbedaan usia cukup jauh antar pasangan dan menjalani hubungan asmara relatif singkat, mereka kini sudah sah menjadi suami istri.

Dan bicara soal kisah asmara Bella-Emran, publik tampaknya jauh lebih penasaran mengingat Bella sama sekali tak pernah berbagi momen romantis di antara dirinya dengan Emran. Dan setelah mereka berdua resmi menjadi suami istri sejak Jumat (8/9) petang kemarin, Bella dan Emran kini tak malu-malu lagi berkisah soal asmara mereka.

Melalui postingan-postingan mereka usia jadi pengantin baru, publik pun akhirnya mengetahui betapa indahnya kisah cinta mereka. Bella bahkan mengungkapkan alasan dirinya jatuh hati pada duda satu putri berusia 42 tahun itu. Aktris cantik berusia 29 tahun ini juga menjelaskan kalau hubungannya dengan Emran sangatlah singkat pada awalnya.

“#BAE Di saat saya ikhlas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati lima bulan. Dan kurang dari satu bulan untuk persiapan pernikahan kami Ahmad Sahroni Ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini Ahmad Sahroni”

Tak mau kalah dengan sang istri, Emran bahkan mengunggah sederet foto yang menjadi dokumentasi kisah asmara mereka. Pengusaha sekaligus pemimpin dua perusahaan media di Malaysia itu juga memposting foto kencan pertama mereka yang ternyata terjadi pada 14 April 2017 di Kuala Lumpur.

Dalam foto kencan pertama itu, tampak Bella dan Emran duduk berdampingan di sebuah restoran. Sama-sama berpakaian casual, suami istri ini membagikan senyum mereka ke kamera.

Sungguh pasangan yang sangat cocok dan goals banget ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *