January 6, 2024

Naysila Mirdad, artis cantik ini beberapa waktu lalu sempat menghilang dari dunia hiburan. Seperti halnya dengan sang kakak (Nana Mirdad), Naysila menghabiskan waktunya untuk berbisnis sekaligus liburan ke beberapa tempat. Baru belakangan ini anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini kembali tampil menghiasi layar televisi dengan bermain apik dalam sinetron Romeo & Juminten.

Tak beda jauh dengan penampilan sebelumnya, kini Naysila sudah ahli dalam menggunakan make-up. Bahkan ia terlihat sangat dewasa dan cantik luar biasa. Tak percaya? Lihat saja galeri fotonya berikut ini!

1. Jika sebelumnya Naysila sering berdandan sederhana, kini ia berani tampil cetar dengan beberapa koleksi kosmetik pribadinya. Terlihat kan riasannya kali ini?

Naysila pakai make-up [Image Source]

2. Bukan hanya pamer wajah penuh make-up, Naysila juga tunjukkan keindahan rambut panjang. Makin indah dan sehat ketika diurai seperti foto berikut ini.

Naysila pamer rambut [Image Source]

3. Berani tunjukkan tubuh seksi dengan balutan pakaian ketat dan rambut indah terurai. Naysila terlihat tak kalah dengan model shampo bukan?

Nay makin cantik [Image Source]

4. Sempurna dari berbagai segi, Naysila disebut-sebut sebagai Kajolnya Indonesia. Ets, memang mirip ya?

Naysila disebut Kajolnya Indonesia [Image Source]

5. Dekat banget dengan Jamal Mirdad, Naysila terlihat seperti anak gadis yang tak ingin lepas dari pangkuan ayah. Coba saja tengok foto di bawah ini.

Naysila dan Ayahnya [Image Source]

6. Warisi wajah cantik dari sang ibunda, paras Naysila bak dibelah dua dengan Lydia Kandou. Setuju kan?

Naysila dan Ibunya [Image Source]

7. Main hingga kerja bareng, Naysila terkadang mirip banget dengan Nana Mirdad. Bahkan ada yang sampai bingung membedakan dua putri Jamal Mirdad ini. Kamu juga?

Nay dan Nana [Image Source]

8. Bukan hanya dengan Nana, Naysila juga dekat banget dengan saudara lainnya. Termasuk si ganteng Kenang Mirdad yang belakangan bikin wanita tergila-gila padanya.

Nay dan Kenang [Image Source]

9. Nggak takut kotor, ternyata Naysila pecinta berbagai binatang loh. Bahkan artis 28 tahun ini juga miliki peliharaan berupa anjing lucu

Nay dan anjing peliharaannya [Image Source]

10. Sudah cantik, Naysila juga terlihat siap mengakhiri masa lajangnya. Wah, kapan nih resmikan hubungan dengan mas gantengnya?

Nay dan Kekasih [Image Source]
Sudah dikenal cantik dan berbakat tentu banyak sekali sahabat bahkan penggemar yang menanti kabar gembira dari Naysila. Ya, berita bahagia apalagi kalau bukan hari pernikahan. Namun, hingga kini ia masih tertutup dan tak mau menjelaskan lebih banyak tentang kekasih yang ia miliki. Well, semenjak menghilang, Naysila makin cantik bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *