January 10, 2024

Sebagai selebritis, Rezky Aditya memang meraih kesuksesan yang begitu gemilang. Sejak turun di industri entertainment pada tahun 2003, Rezky sudah membintangi sedikitnya 22 judul sinetron. Populer dan tampan adalah dua hal yang identik dengan Rezky.

Namun kesuksesan Rezky sebagai penyanyi sepertinya tidak diikuti hubungan asmaranya. Hingga usia 33 tahun, Rezky diketahui masih betah menjomblo. Hanya saja kini kabar baru justru berhembus jika Rezky tengah dekat dengan seorang perempuan cantik.

Memilih tidak memiliki akun media sosial, momen kebersamaan Rezky dan perempuan yang diduga kekasihnya memang sulit ditemukan. Adalah akun-akun gosip yang justru memposting kebersamaan Rezky dan sang pacar yang sudah terendus beberapa bulan terakhir ini. Salah satunya adalah @lambe_turah.

Bahkan dalam sebuah unggahan hari Selasa (3/4) kemarin, terlihat jika Rezky tengah menghabiskan waktu dengan seorang perempuan cantik. Tampak berada di sebuah cafe, sosok perempuan yang bersama Rezky justru begitu menarik perhatian karena busana super seksi yang dikenakan. Tak heran kalau warganet banyak yang mencibir pakaian seksi kekasih Rezky itu.

@yantiherlina502: Baju cw nya itu looohhh Ahmad Sahroni Omg engga banget!!

@ariwendradi: Mirip pec** di margonda residence euy tampangnya..dapet di situ ya lo bro? Mantapppp

@mukasatu: Kurang suka sih ceweknya pakaiannya gitu banget gelendotan pula cem anak sekolahan yg ngurusin lebih dandanan drpd pelajaran hehee ✌ #piss

@idazuraidah01: Blum smpt pake baju dah d ajak jalan.

Bicara soal asmara, sebetulnya ada banyak selebritis cantik yang digosipkan dengannya. Mulai dari Agnes Monica, Nikita Willy hingga Irish Bella. Dari semuanya, hanya bersama Irish tampaknya Rezky bersedia menegaskan kalau mereka berpacaran. Sayang, kisah cinta itu kandas di tahun 2015.

Razer Patricia © via Grid

Sementara itu bersama sosok perempuan cantik dan seksi dalam foto, Grid pernah menyebutkan di awal Februari bahwa kekasih Rezky bernama Razer Patricia. Bukan berasal dari kalangan selebritis, Razer bekerja sebagai agen properti di salah satu perusahaan terkemuka. Perempuan yang masih berusia 29 tahun itu adalah lulusan Universitas Curtin Bentley di Australia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *