January 9, 2024
Cut Tari dan Richard Kevin

Cut Tari dan Richard Kevin

Nama Richard Kevin belakangan ini menjadi perbincangan heboh di media. Bukan tanpa sebab, melainkan karena kedekatannya dengan presenter cantik Cut Tari. Tak hanya dikabarkan dekat, bahkan Cut Tari digosipkan tengah mengandung anak buah cintanya dengan Richard Kevin. Ia bahkan disebutkan telah mendapat rumah di Bilangan Bintaro dari Richard Kevin.

Kendati dirinya santer diterpa dengan gosip miring, namun Cut Tari menanggapinya dengan santai. Ia bahkan menegaskan jika hubungannya dengan Richard Kevin hanya sebatas teman dekat saja. Terlepas dari kebenaran apakah mereka berpacaran, berikut ini merupakan beberapa foto Cut Tari dan Richard Kevin yang diambil dari akun instagram @cuttary.

Cut Tari Mengaku Berteman Dekat dengan Richard Kevin

Setelah resmi bercerai dengan Yusuf Subrata, Cut Tari dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan bintang Get Married tersebut. Namun sayangnya, baik Cut Tari maupun Richard Kevin sama-sama mengelak. Cut Tari bahkan dengan santai menegaskan jika ia hanya berteman dekat dengan Richard Kevin.

https://instagram.com/p/rEMcHkNULY/?taken-by=cuttary

Saya mau bilang kakak adik orang nggak percaya. Musuh nggak enak. Sahabat boleh? Boleh ya? Teman dekat boleh? Nggak apa-apa kan ya? Sekarang nggak ada (pacar). Kalau bilang ada yang dekat nanti aku kegeeran,” ungkap Tari seperti yang ditulis di salah satu media.

Sering Foto Bareng Cut Tari

Kendati mengaku hanya sebatas teman dekat, namun Cut Tari kerap mengunggah foto dirinya bersama Richard Kevin melalui akun instagram miliknya. Sosok yang tersandung video skandal dengan Ariel NOAH tersebut beberapa kali terlihat menghadiri acara yang sama dengan Richard Kevin.

https://instagram.com/p/0vu7p5tUIF/

Menariknya lagi, beberapa foto Cut Tari dan Richard Kevin terlihat mesra seperti yang terlihat pada gambar di atas. Alhasil, banyak netizen yang beranggapan jika pria yang di sebelah Cut Tari tersebut merupakan pacar barunya. “Gantengnya cwok kak tari ya. Bleh titip salam kak hehe,” komentar salah seorang netizen.

Cut Tari dan Richard Kevin Selalu Berdekatan

Bahkan, di antara sekian banyak foto kebersamaan mereka di suatu acara, Cut Tari nampak selalu berdekatan dengan pria kelahiran 29 Desember 1980 tersebut. Foto Cut Tari yang selalu berdampingan dengan Richard Kevin semakin menguatkan dugaan jika keduanya memang memiliki hubungan khusus.

https://instagram.com/p/r3mmUktUIY/?taken-by=cuttary

Namun sayangnya, sebagai janda, berbagai gosip selalu menerpa kehidupan Cut Tari. Foto dirinya bersama Richard Kevin beserta dua temannya pun disambut dengan nada miring oleh netizen. “Ude pny suami cakep soleh malah selingkuh lo..” komentar salah seorang netter menuding Cut Tari telah selingkuh dari Yusuf Subrata.

Kedekatan yang Bikin Publik Penasaran

Bukan pertama kalinya Cut Tari digosipkan menjalin asmara dengan Richard Kevin. Keduanya bahkan sempat tertangkap media sedang cipika cipiki saat menghadiri pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tahun 2014 lalu. Sejak itulah, kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin mencuat di media.

https://instagram.com/p/54Rs5TtUHR/?taken-by=cuttary

Cut Tari yang menggandeng Richard Kevin bahkan sempat foto bareng pasangan Raffi dan Gigi serta Baim Wong bersama kekasihnya. Alih-alih membicarakan hubungannya dengan pria yang dulu disebut selingkuhannya tersebut. Cut Tari malah mengaku tidak berpacaran dengan siapapun yang membuat publik semakin penasaran.

Selain Richard Kevin, Cut Tari sempat dikabarkan dekat dengan Wishnutama, petinggi Net TV. Namun, Cut Tari membantah gosip tersebut dengan alasan yang hampir sama, yakni sebatas rekan kerja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *