January 7, 2024

Pasangan selebriti, Chicco Jerikho dan Putri Marino kini tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru bagi anak pertama mereka yang lahir akhir bulan September lalu. Tak jarang keduanya membagikan momen mereka bersama sang anak dengan penuh kebahagiaan. Tentu saja, ini merupakan pertama kalinya bagi mereka menjadi seorang Ayah dan Ibu.

Gemasnya wajah putri mereka sering diabadikan oleh Chicco dan Putri kemudian diunggah di Instagram. Nggak cuma cantik, lucu menggemaskan, anak pertama Chicco dan Putri ternyata fotogenik loh. Yuk intip foto-foto anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino di bawah ini!

1. Proses melahirkan yang tak mudah dan penuh haru

Melahirkan dengan metode apa pun, pasti punya cerita dan perjuangan masing-masing ya. Begitu pula Putri yang melahirkan dengan penuh haru hingga sang suami tak bisa menahan air matanya.

2. Halo, kenalin aku Surinala!

Tepat pada tanggal 24 September 2018 lahirlah putri pertama Chicco dan Putri yang telah dinanti-nantikan. Surinala Jui Carolina Jarumilind diberikan oleh Chicco dan Putri untuk nama anak pertama mereka.

3. Arti nama yang indah nan penuh makna

Putri merupakan orang yang gemar membagikan puisi indah di setiap unggahannya. Ternyata, arti nama anaknya pun bagai puisi bermakna indah. Suri berarti bunga mawar sedangkan nala adalah jantung hati. Surinala berarti jantung hati seindah bunga mawar.

4. Foto bertiga untuk pertama kalinya

Walau tak bisa menyembunyikan semburat lelah di wajah mereka, kebahagiaan tetap terpancar dari wajah Chicco dan Putri.

5. Takjub dan tentunya bersyukur atas kehadiran Surinala di hidup Putri

Dengan senyum lebarnya, Putri seakan tak puas memandang si mungil yang kini akan selalu ada di hari-harinya.

6. Bonding antara Ayah dan anak

Jika menyusui merupakan pendekatan pertama kali bagi Ibu dan anak, Chicco juga nggak mau ketinggalan untuk bonding dengan Surinala dengan bobok bareng. Aduh, gemes banget sssiiih!

7. Cantiknya sudah pasti menurun dari kedua orangtuanya

Nah, kalau dilihat-lihat lebih mirip dengan Ayah atau Ibu nih, Surinala?

8. Nggak cuma cantik, Surinala juga ekspresif banget

Lihat deh, lagi gaya apa sih Surinala? Mau naik sepeda motor ya? Brummm!

9. Bukan hanya cantik dan ekspresif, anak Chicco dan Putri juga punya keahlian lain loh

Bak model, Surinala juga seorang bayi yang fotogenik yang amat menggemaskan

10. Keluarga kecil yang berbahagia

Seperti arti nama Surinala, ia memanglah jantung hati bagi kedua orangtua yang amat menyayanginya. Happy family banget deh!

Nah, gemas banget kan putri pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino. Wah, sepertinya mereka bakalan jadi next family goals kalangan selebriti nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *