January 6, 2024

Fedi Nuril akhirnya resmi melepas masa lajang pada hari ini 17 Januari 2016. Aktor ganteng yang bermain dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini menikahi seorang gadis Jogyakarta yang bernama Vanny Widyasasti. Kedua pasangan pengantin ini sah menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di gedung Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan sekitar jam 8 pagi.

Fedi Nuril yang menggunakan Beskap warna putih mengucapkan ijab qabul dengan menggunakan bahasa Arab. Pria tampan satu ini mengucapkan rangkaian kalimat suci tersebut hanya dengan satu tarikan nafas. Adapun mahar yang diberikan kepada sang istri berupa emas 10 gram tunai.

Fedi Nuril dan Vanny
Fedi Nuril dan Vanny [via instagram]
Fedi dan Vanny sendiri sebenarnya sudah mengenal satu sama lain sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, pertemuan antara aktor ganteng dengan mantan DJ ini baru terjadi sekitar tahun 2014 lalu. Sejak pertemuan tersebut, Fedi semakin tertarik dengan gadis berhijab ini hingga pada pertengahan tahun 2015 lalu Fedi melamar wanita pujaannya tersebut.

Kabar pernikahan tersebut membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, selama ini Fedi tak pernah terlihat menggandeng satupun wanita kecuali rekannya di dunia hiburan seperti Raline Shah dan Laucya Chyntia Bella. Tak heran, jika mereka sempat kecewa dan mengatakan bahwa tanggal pernikahan idolanya adalah hari patah hati nasional bagi mereka.

Vanny Widyasasti
Vanny Widyasasti [via instagram]
Salah satunya akun @shasikirana”Jiaahhhhhh kretek2 rasanya hatiku bang @fedinuril @rimaddel02“. “Omg patah hati adek bang “. “Mbaaaa, tidak sanggup mendengaaar ????? @alindabella” Lanjut akun @azahrafirda dan masayuhani. “Hahahaha,, Galau berjamaah yaa kita lihat bang @fedinurilsm pasangannya.. Tp semoga pernikahannya langgeng, SAMAWA,, Aamiin. Lanjut komentar dari penggemar Fedi yang lainnya.

Pun kecewa dengan kabar tersebut, mereka tetap mendukung dan juga mendoakan idolanya agar hidup bahagia dengan wanita pilihannya. Tak sedikit pula dari mereka yang memuji kecantikan Vanny dan juga mempesona ketika menggelar akad nikah. Dengan kebaya putih, ia terlihat cantik jelita dan serasi duduk bersanding dengan Fedi Nuril.

Fedi Nuril dan Vanny
Fedi Nuril dan Vanny [via instagram]
Setelah menggelar akad nikah, kedua pengantin satu ini akan menggelar resepsi pernikahan pada siang hari ini di lokasi yang sama. Keduanya menggunakan baju pengantin khas Minang dengan nuansa warna biru. Kecantikan dan ketampanan pasangan ini sangat terlihat jelas. Dengan balutan baju tersebut, Fedi yang duduk manis dengan Vanny menggelar conferense pers sebelum resepsi di mulai.

Resepsi yang digelar mulai jam 13.00 ini pun dihadiri oleh beberapa rekan sesama selebriti seperti Zaskia Adya Mecca, Laudya Cynthia Bella dan Mulani Sanjay. Selain itu, adapula kehadiran Raline Shah yang membuat resepsi pernikahan tersebut semakin ramai. Yap, wanita tersebut datang dengan menggunakan berwarna abu-abu yang membuatnya terlihat cantik menawan.

Raline shah hadiri pernikahan Fedi Nuril
Raline shah hadiri pernikahan Fedi Nuril [via instagram]
Dalam resepsi tersebut, tak sungkan Raline berdiri di antara Fedi dan Vanny ketika berfoto. Ia terlihat bahagia melihat sahabat menikah dengan gadis cantik jelita seperti Vanny. “Selamat menempuh hidup baru sahabatku @fedinuril . You deserve all the happiness. Setelah nikah dengan aku beberapa kali di film, akhirnya kamu nikah beneran! Im so happy you found your true love and may you stay blessed and happy. ❤️ #weddingweekend#fedivanny #friendsweddingday”. Tulis Raline dalam foto yang ia unggah dalam akun instagramnya.

Tak hanya berfoto dengan pasangan pengantin, wanita cantik yang juga sempat beberapa kali beradu akting dengan Fedi ini juga berfoto manja bersama dengan sang ibunda Fedi. Ia terlihat menikmati hari pernikahan sahabatnya tersebut. Wah, bagaimana wajah ganteng dan cantik pasangan satu ini? Ganteng dan cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *