April 20, 2024

Alih-alih menghabiskan waktu di rumah dengan baju daster ala kadarnya, tanpa make up dan rambut berantakan serta bau bumbu dapur, Girls Squad justru menghabiskan waktu bersama di konser Bruno Mars. Yap, genk sosialita para seleb cantik yang populer ini memilih menghabiskan akhir pekan di Singapore Indoor Stadium untuk menikmati konser bertajuk The 24K Magic World Tour.

Meskipun sudah berstatus sebagai seorang istri dan ibu, Girls Squad berdandan ala gadis remaja dengan busana seksi yang memamerkan kaki-kaki jenjang, ramping nan mulus mereka. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang dianggap sebagai ‘pentolan’ Girls Squad pun tampil sangat fashionable.

Nia contohnya, perempuan berusia 28 tahun itu mengenakan baju bergaya crop top warna putih, hotpants dan tas pinggang. Tubuh langsing istri pengusaha Ardi Bakrie itu seolah menutupi fakta bahwa dia sudah jadi ibu tiga orang anak. Tak mau kalah, Jessica alias Jedar sangat percaya diri dengan busana hitam dengan aksen terbuka di bagian perut. Memakai boots tinggi berwarna merah, ibu seorang putra yang kini berambut pirang itu bahkan secantik bule.

Hanya saja gaya busana Nia dan Jedar serta teman-teman Girls Squad mereka lainnya itu dipandang negatif oleh warganet. Banyak komentar bernada pedas dan hujatan yang menilai gaya busana Girls Squad dengan Nia dan Jedar khususnya, sangat tidak pantas.

@isnaini_01: Wanita2 calon penghuni neraka..

@nomnivore.co: Bu nia ingat anda ini menantu org terpandang di dunia pak @aburizalbakrie.id, apa pak aburizal ga malu kah punya mantu yg cara berpakaiannya tdk sopan

@sharonzefanya: Menyedihkan !!! Pdhal status bulan anak gadis lagi Bukan nya urusin keluarga malah keluyuran gak jelas

@aris_stockist_msi: Aurat istri yg terdedah utk tatapan umum adlh neraka suami @ramadhanibakrie..

@susihana: Udh jdi bagian kluarga trpandang tpi pakaian dn sikap ngangk*ang gitu membuat gk layang dipandang? mreka lupa umur dn anak drmah gaya sperti itu kali ya? ?

@cantika_angela99: Makin kesini makin norakk.. Yg 1 menantu org terpandang kerjaannya cuma hura2.bukannya ngurusin suami dan anaknya..apalagi Jesica iskandar pake pakaian gitu keliatan lebay

Kalau menurutmu, apakah gaya busana Girls Squad kali ini terlalu berlebihan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *