January 6, 2024
Fashion Dimas Beck

Fashion Dimas Beck

Sebagai public figure, apalagi seorang artis, penampilan memang harus mendapat perhatian tersendiri. Bagaimana pun, wajah dan penampilannya akan sering tertangkap kamera. Tak hanya itu, karena sudah dikenal banyak orang, para public figure, dan juga artis dituntut untuk selalu tampil memukau. Jadi, keren dan stylish sudah menjadi harga mati untuk orang-orang yang memilih profesi ini.

Dimas Beck, dikenal sebagai salah satu personil BBB (Bukan Bintang Biasa) bersama dengan Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia, dan Laudya Chintya Bella. Sebagai salah satu dari dua pria dalam group vokal tersebut, Dimas Beck kerap dibanding-bandingkan dengan partnernya, yaitu Raffi Ahmad. Untuk tampang, Dimas Beck jelas nggak kalah ganteng. Bagaimana dengan penampilan? Ternyata, nggak beda jauh dari Raffi Ahmad, Dimas Beck juga gemar memakai baju dengan brand fashion kelas dunia. Yuk, intip apa saja barang branded milik Dimas Beck ini.

1. Army Style atau Gaya Tentara Memang Selalu Berhasil Bikin Macho

Kemeja Army Balmain Dimas Beck
Kemeja Army Balmain Dimas Beck

Pakaian atau akesoris dengan gaya tentara memang sudah menjadi model di kalangan fashion dunia. Jadi, kini yang bisa bergaya dengan pakaian ala army tak hanya para tentara. Para pecinta fashion pun juga bisa terlihat macho dengan kemeja atau jaket model army. Dimas Beck juga salah satu yang kepincut dengan model ini. Dimas terlihat mengenakan kemeja model army dengan pundak penuh pangkat dari Balmain x H&M yang seharga 910 ribu rupiah. Murah, kan?

2. Jaket Zipper Khas Para Biker Keren

Jaket zipper Balmain Dimas Beck
Jaket zipper Balmain Dimas Beck

Selain kemeja army, jaket kulit dengan detail banyak resleting juga tak hanya dipakai oleh biker. Bahkan, banyak wanita yang juga ikut bergaya dengan jaket keren yang satu ini. Dimas Beck terlihat mengenakan jaket hitam, dengan detail zipper juga ikat pinggang yang menyatu. Berapa? Jaket Hypebeast dari Balmain x H&M ini harganya mencapai 1,7 juta rupiah.

3. Sweater Manis Tapi Harganya Bikin Meringis

Sweater Balmain Dimas Beck
Sweater Balmain Dimas Beck

Beruntung Dimas Beck direkrut oleh Melly Goeslwa dan membuatnya bergabung dengan BBB. Tak hanya mendapat skill dan job, Dimas juga merasa mendapat keluarga baru. Saat santai dengan teh Melly seperti pada foto ini, Dimas terlihat mengenakan sweater jumber dari Balmain. Untuk santai, sweater ini memang manis, tapi harganya lumayan bikin meringis. Berapa? Sweater ini harganya mencapai 6,7 juta rupiah.

4. Jaket Kulit Super Keren dengan Bordir Singa dari Emas

Jaket H&M Balmain Dimas Beck
Jaket H&M Balmain Dimas Beck

Jaket kulit memang sudah menjadi barang wajib punya bagi pria. Tak hanya pria, banyak fashion stylist yang juga menularkan trend jaket kulit pada wanita. Jaket kulit bisa membuat penampilan kita langsung jadi rebel tapi tetap keren dan rapi. Dimas Beck yang cinta banget dengan warna hitam ini terlihat mengenakan jaket kulit dari H&M dengan detail bordir singa yang dibuat dari benang emas. Berapa? jaket ini harganya mencapai 9 juta rupiah.

5. Sepatu Resmi Yang Jadi Kunci Penampilan Cowok

Sepatu Prada Dimas Beck
Sepatu Prada Dimas Beck

Untuk pria, mengatur penampilan memang tak seribet wanita. Selain pakaian, wanita harus mengatur rambut, juga memadupadankan sepatu dengan tas yang akan dipakai. Hal itu belum menyangkut aksesoris yang dibutuhkan untuk mempermanis penampilan. Namun, bagi pria, kunci penampilannya hanya terletak di rambut dan sepatu. Selama sepatu yang dipakai keren, penampilan seorang pria akan selamat. Buktinya, Dimas Beck berhasil tampil super elegan dengan sepatu dari PRADA yang harganya mencapai 14,3 juta rupiah.

6. Balmain Merupakan Brand Kesayangan Dimas Beck

Jaket exclusive Balmain Dimas Beck
Jaket exclusive Balmain Dimas Beck

Tak hanya satu, hampir semua barang branded yang dimiliki Dimas adalah produk dari merk fashion dunia, yaitu Balmain. Rupanya brand yang jago mengeluarkan model jaket hitam yang kece ini menjadi merk kesayangan model yang kini berusia 28 tahun tersebut. Dimas lagi-lagi terlihat mengenakan jaket BALMAIN Exclusive yang harganya mencapai 20 juta rupiah.

Wah, siapa yang bilang nih kalau Dimas Beck kalah keren dengan Raffi Ahmad? Sudah lihat kan kalau Dimas masih punya pesona yang mampu bikin para wanita klepek-klepek. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *