April 24, 2024
Model Celana Keren

Model Celana Keren

Fashion kini sudah jadi salah satu kebutuhan utama, khususnya para wanita. Ditambah lagi dengan semakin besarnya pengaruh sosial media pada diakui atau tidaknya eksistensi seseorang. Makanya, dandan yang keren dan jangan lupa posting foto OOTD kamu.

Untuk bisa terlihat super modis, salah satunya adalah harus up to date dengan style fashion terbaru. Kamu juga harus punya banyak model baju yang bukan itu-itu aja untuk modal mix and matchingin outfit yang akan kamu pakai. Nah, selain skinny jeans, ada 5 model celana lainnya yang nggak kalah kerennya. Yuk, intip.

1. Oke Untuk Cowok dan Cewek

Vidi Aldiano dan Jedar dengan Jogger Pants
Vidi Aldiano dan Jedar dengan Jogger Pants (via Instagram)

Model celana ini bisa terbilang baru, namun langsung menarik perhatian para pecinta fashion. Jogger pants pertama terlihat dipakai oleh penyanyi muda tanah air kita, Vidi Aldiano. Ternyata, tak hanya bagus dipakai cowok, jogger pants juga terlihat keren saat dipakai cewek. Jessica Iskandar adalah salah satu artis cantik yang gemar memakai celana dengan model kerutan di mata kaki ini. Buruan beli, ya.

2. Manis Untuk Para Hijaber

Zaskia Adya Mecca dan Rina Nose Dalam Celana Kulot
Zaskia Adya Mecca dan Rina Nose Dalam Celana Kulot (via Instagram)

Alladin pants adalah model celana yang terinspirasi dari karakter Alladin ini banyak dipakai di India dan Sri Lanka. Belakangan, celana model ini pun menjamur karena juga disukai di Indonesia. Celana model ini jadi favorit para hijaber, karena selain manis, model dari Alladin pants ini tidak memperlihatkan bentuk tubuh mereka. Tenang saja, Alladin pants juga cantik dipakai kamu-kamu yang tidak berhijab, kok. Lihat Zaskia Mecca dan Rina Nose ini, manis kan?

3. Keren Dengan Ripped Jeans

Luna Maya dan Rina Nose Dengan Ripped Jeans
Luna Maya dan Rina Nose Dengan Ripped Jeans (via Instagram)

Sekarang ini, celana bolong-bolong atau ripped jeans tidak lagi terlihat seram seperti preman. Ripped jeans sudah termasuk fashion item wajib punya yang diramal masih akan trend dalam jangka waktu cukup lama. Padukan ripped jeans dengan kaos longgar dan sneakers, atau contek gaya Luna Maya dan Rina Nose ini. Kamu sudah keren maksimal!

4. Say Hi To Kulot

Zaskia Sungkar dan Ayu Dewi Dengan Celana Kulot
Zaskia Sungkar dan Ayu Dewi Dengan Celana Kulot (via Instagram)

Kulot adalah model celana dengan lebar yang sama dari pinggul sampai mata kaki. Celana model ini biasanya terbuat dari kain kaos atau katun nyaman. Celana kulot juga jadi kesayangan para hijaber karena modelnya yang tidak cenderung menonjolkan keseksian. Jangan salah, celana model ini tetap terlihat super keren, kok. Ingat, ya. Keren itu nggak harus terbuka atau seksi. Lihat Zaskia Sungkar dan Ayu Dewi ini yang tetap cantik dengan kulot.

5. Nggak Pernah Ketinggalan Jaman

Andien dan Shandy Aulia dengan Jumpsuit
Andien dan Shandy Aulia dengan Jumpsuit

Satu lagi model celana yang nggak akan pernah ketinggalan jaman. Adalah model celana jumpsuit atau celana monyet. Nggak hanya dari bahan denim, jumpsuit atau celana yang menyatu dengan atasan atau tali ini bisa terbuat dari kaos atau katun yang nyaman. Kamu pasti pernah pakai ini sewaktu kecil. Kini waktunya kamu hunting celana model ini lagi, girls. Tuh, Andien dan Shandy Aulia saja pakai, loh.

Nah, yang ngakunya pecinta fashion, wajib punya model-model celana di atas. Silahkan intip akun-akun selebgram yang super modis untuk dapat inspirasi gaya kerenmu. Bagaimana, sudah siap jadi modis, girls?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *