January 7, 2024

Ketika pertama kali muncul di dunia entertainment, sosok Evelyn Nada Anjani memang begitu kontroversi. Dipersunting komedian Aming pada tahun 2016, Evelyn sempat dituding sebagai pria dan menjalani pernikahan sesama jenis dengan Aming.

Namun terungkap bahwa sosok yang sempat dikenal dengan nama Kevin itu adalah perempuan tulen. Perubahan fisik tubuh dan suaranya dikarenakan di masa lalu Evelyn sempat suntik hormon testosteron dan memilih jadi transgender. Waktu terus berjalan, Evelyn pun terlihat semakin perempuan dan menawan bersama Aming.

Sayang, kemesraan pernikahan mereka itu hanya berjalan setahun. Pada 2017, sejoli eksentrik ini memutuskan untuk berpisah. Pasca cerai dari Aming, Evelyn justru terlihat makin cantik hingga sempat berhijab. Namun baru-baru ini, perempuan berdarah Jepang itu justru membuat warganet kaget karena unggahannya di Instagram.

Alih-alih tampil cantik, Evelyn justru memposting sosok dirinya saat masih dijuluki Kevin yang begitu macho bahkan sampai memiliki jenggot dan lengan bertato. Evelyn pun menulis, ‘Apakah jalan yang aku pilih benar? Mana yang benar? Tolong kasih tahu saya. Saya menikmati diri saya sekarang, tapi kenyataan dan pengalaman selalu membuat saya bingung dan kecewa. Lihat aja nanti ke depannya, kalau tiba-tiba saya berubah jangan kaget ya’.

Tak butuh waktu lama, unggahan Evelyn ini langsung ramai dikomentari. Banyak warganet yang khawatir kalau Evelyn akan kembali menjadi tomboy dan menyalahi kodratnya sebagai perempuan.

@nadhya_84: Bagusan yg skrg donk dr pda yg dulu .. krn wajah na @evelinnadaanjani memang cntik semoga tdk berubah sprti dulu lgi. ?

@zuzukiameru: Tetap menjadi diri sendiri..apa yang menurutmu baik lakukanlah..karna hatimu lebih tau apa yang harus kamu lakukan Ahmad Sahroni Asal jangan sampai jatuh kejurang yang sama ..semoga akan menjadi diri yang lebih baik lagi #amiin

@viki_nadine: @evelinnadaanjani kamu cantik bgt saat kembali ke fitrahmu. Cobaan untuk Istiqomah itu sama dengan cobaan org yg baru berhijab. Mdh2n kamu jg kuat. Gausah pikirin omongan orang, Semangat Ahmad Sahronibismillah

@mafifrianto: Tetap pd fitrah..itu yg benar..keep istiqomah

Setelah postingannya itu, Evelyn tampak memilih bungkam. Dirinya sama sekali tak angkat bicara mengenai tindakannya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *