April 24, 2024

Sudah sejak lama publik memang begitu penasaran dengan kisah cinta pasangan aktor-aktris Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Namun mereka tampaknya memilih rapat-rapat hubungan dan sama sekali tak pernah memberikan penjelasan.

Beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bareng seperti hadir di pernikahan aktor Dion Wiyoko awal September 2017 hingga di pernikahan adik Nadine, Marcell Chandrawinata akhir November kemarin, sinyal kalau hubungan mereka makin dekat makin kuat. Dan akhirnya untuk kali pertama, Dimas dan Nadine berbagi soal kisah spesial di antara mereka.

Melalui akun Instagram masing-masing, Dimas dan Nadine mengunggah foto kebersamaan mereka yang tengah menghabiskan waktu di pantai hari Sabtu (9/12) kemarin. Kompak menulis keterangan dalam bahasa Yunani, pasangan ini memperlihatkan asmara di antara mereka dengan elegan.

Dimas yang berusia 29 tahun atau empat tahun lebih muda daripada Nadine itu mengunggah foto siluet dirinya dan kekasih yang saling bertatap mesra bertuliskan, ‘μοιραζόμαστε ότι μας ενδιαφέρει’ atau yang bisa berarti ‘Kita berbagi kepentingan kita’. Tak mau kalah, Nadine memposting foto dirinya tengah berdiri bahagia di dekat Dimas bertuliskan, ‘μια αγάπη για τη γη’ yang bermakna ‘Cinta untuk Bumi’.

Meskipun tak ada kalimat-kalimat romantis, foto yang diunggah bareng ini seolah membenarkan kalau Dimas dan Nadine sudah melangkah ke hubungan yang lebih serius. Dengan usia Nadine yang sudah menginjak 33 tahun, ada dugaan kalau aktor tampan itu sudah melamar Puteri Indonesia 2005 tersebut dan siap menikah di tahun 2018 mendatang.

Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung membanjiri unggahan mereka dengan komentar-komentar bahagia. Meskipun ada cukup banyak fans Dimas yang mengaku patah hati dengan hubungan asmara idolanya yang sudah go publik ini.

@zulindariz: Smoga bahagia ya mbk nadine. Langgeng trus.?????

@wiwinurmalasari: Makasih kak nadine udah potekin hati aku wkwk? congrats go publiccc cihuuyyy?

@titinsantika_98: Kpn nikah kk? ?❤

@ilah4293: Ya Allah Ahmad Sahroni Seneng bgt liat foto ini Ahmad Sahroni Smoga cepet sah yaa kak

@retnowulll: Yahhhh potekkkk :(((

@shintadewi.kusumaningrum: Cieee samaan upload foto ber 2 di ig .. Langgeng terus ya kak sama kak dimas anggara????

@meylanieoliviahervinaa: Sakitt liattnyaa ??

@tathaersa: Hati dimsky lover pada hancur bang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *