January 9, 2024

Mengintip 5 Aktor Hollywood Paling Seksi

Selain para aktris yang menawan, aktor Hollywood pun juga kerap mencuri perhatian. Bukan hanya karena aktingnya yang keren, akan tetapi paras tampan mereka lah yang membuat para wanita berteriak histeris. Apalagi, aktor Hollywood seksi yang membuat mereka digandrungi kaum wanita.

Seksi bukan hanya dari penampilan, melainkan juga dari segi kepribadian mereka yang memang memikat. Penasaran kan, siapa saja aktor Bollywood yang tampan dan seksi idaman para wanita? Simak listnya berikut yuk!

1. Henry Cavill

Nama Henry Cavill semakin dikenal setelah sukses memerankan Superman atau Clark Kent dalam film Man of Steel (2013). Selain parasnya yang memang tampan dan rupawan, pemilik nama lengkap Henry William Dalgliesh Cavill ini memiliki tubuh berotot yang membuatnya dinobatkan menjadi salah satu aktor terseksi.

Henry Cavill [image source]
Henry Cavill [image source]
Henry Cavill memiliki tatapan mata yang tajam serta senyuman manis yang memikat lawan jenisnya. Di samping itu, cara berpikirnya yang serius yang menjadi poin tersendiri bagi kaum wanita. Henry Cavill semakin terlihat seksi kala dibalut dengan kostum Superman.

2. Matt Bomer

Sosok Matt Bomer mungkin sudah tidak asing lagi untuk sebagian orang. Ia merupakan salah satu aktor Amerika yang membintangi serial TV ‘White Collar’. Pria kelahiran Webster Groves, Missouri dikenal memiliki pose maskulin yang membuat para wanita melongo melihatnya. Seperti beberapa foto pemotretan dengan majalah Out.

Matt Bomer [image source]
Matt Bomer [image source]
Yup, Matt Bomer berpose di atas kapal Yacth dengan melempar senyumnya yang memikat. Selain posenya yang maskulin, Matt Bomer memiliki mata berwarna biru yang membuatnya sangat layak masuk dalam TV’s Sexiest Men of 2011.

3. Chris Hemsworth

Siapa sih yang tidak kenal dengan Chris Hemsworth? Di samping perannya sebagai Thor dalam film Avengers, aktor asal Australia ini juga dikenal sebagai Kim Hyde dalam sebuah serial TV Australia, Home and Away.

Chris Hemsworth [image source]
Chris Hemsworth [image source]
Chris memiliki paras tampan dan seksi. Sekali pun telah memiliki 3 orang anak, hal tersebut tak membuat Chris cuek dalam hal penampilan. Penampilannya yang super hot membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Meski demikian, ia bahkan tak menyangka dirinya bakal masuk dalam daftar aktor terseksi di dunia.

4. Brad Pitt

Sebelum Chris Hemsworth, aktor kawakan Brad Pitt sudah lebih dulu masuk dalam daftar Pria Terseksi dalam majalah People. Semenjak menyandang gelar Pria Terseksi, suami Angelina Jolie tersebut pun kerap jadi tiruan, terutama gaya rambutnya menonjolkan garis rahangnya yang kuat.

Brad Pitt [image source]
Brad Pitt [image source]
Tak hanya gaya rambut Brad Pitt yang kerap ditiru, parfum yang dipakainya juga jadi incaran para pria yang ingin tampil seksi. Usut punya usut, pemilik nama lengkap William Bradley Pitt ini suka menggunakan Musk Lorenzo Villoresi yang memberikan kesan musky goodness. Kamu juga pengen punya signature scent seperti suami Angelina Jolie ini?Ada banyak pilihan parfum dengan aroma yang sama dengan parfum Brad Pitt lho! Belanja parfum online aja, lebih murah dan pastinya original!

5. Bradley Cooper

Tak mau ketinggalan, aktor kenamaan Bradley Cooper yang juga masuk deretan Pria Terseksi bersama Brad Pitt. Pada tahun 2011, majalah People mengatakan bahwa pemain film American Sniper tersebut adalah “Sexiest Man Alive”.

Bradley Cooper [image source]
Bradley Cooper [image source]
Bukan hanya wanita biasa yang tergila-gila pada Bradley Cooper. Akan tetapi, model seksi dan mantan kekasih Christiano Ronaldo, Irina Shayk pun jatuh hati pada pria 40 tahun tersebut. Memang diakui, senyuman Bradley Cooper telah melelehkan setiap wanita yang melihatnya.

Seksi yang dimiliki kelima aktor kenamaan Hollywood di atas memang berbeda-beda. Ada yang hot karena tubuh kotak serta senyumannya. Tapi, ada pula yang terlihat seksi karena cara berpikirnya. Yang pasti, jangan sampai bau badan ya, karena itu selalu semprotkan parfum favoritmu tiap mau beraktivitas. Biar hemat, pilih yang original dan belinya di toko parfum online murah yang terpercaya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *