Hindari Konflik (c) liputan6

Pasangan yang baru saja bertemu tahun 2014 kemarin, kemudian jadian pada 1 Januari 2015 itu kini telah sah terikat sebagai suami istri terhitung sejak 23 April 2015 kemarin. Ialah Sonya dan Hengky yang tengah berbahagia menantikan proses selanjutnya yakni resepsi yang akan digelar di Sasana Kriya, TMII pada 3 Mei mendatang.

Keduanya mengaku mengundang seluruh kerabat dan keluarga tak terkecuali para mantan. Jika mengingat sosok Hengky yang dulu dikelilingi banyak wanita cantik lalu bagaimana reaksi mereka (mantan) nanti yaa? Penasaran? Yuk kita simak!

1. Terry Putri Banyak Dapat Support

Aktris yang juga presenter olahraga kenamaan Indonesia yakni Terry Putri memang salah satu wanita dari beberapa yang pernah menyinggahi hati suami Sonya Fatmala itu. Kamis (23/4) kemarin kala ditemui di Beauty Inc, Sunrise Garden, bilangan Jakarta Barat wanita kelahiran 1979 ini mengaku bahwa ia mendapat undangan dari Hengky terkait resepsinya yang digelar pada bulan Mei awal tersebut. Tak hanya itu, lantas Terry pun ditodong pertanyaan seputar perasaannya.

Banyak Disupport (c) merdeka
Banyak Disupport (c) merdeka

Mendapati pertanyaan yang demikian walhasil wanita yang lahir di Banjarmasin ini lantas menjawab. Terry menuturkan bahwa ia ikut bersuka cita dari awal mereka (Hengky-Sonya) pacaran, sebelum menikah pun Terry juga mendoakan. Tak ada lagi masalah dan tak perlu dipertanyakan lagi. Tak sampai disitu, ingatan masyarakat atas jalinan kasih antara Terry dan Hengky yang akhirnya kandas membuat beberapa teman-teman Terry seolah ikut prihatin. Banyak dari mereka yang memberi support dan berpesan agar jangan bersedih, dan sedikit bingung Terry pun menganggapnya sebagai bentuk perhatian.

2. Hindari Konflik

Mengingat sang mantan kekasih sudah naik ke pelaminan lagi tentu saja Terry ikut berbahagia. Lantas kira-kira wanita berusia 35 tahun ini akan datang bersama siapa ya nanti? Dan kemarin saat berada di kawasan Beauty Inc, Sunrise Garden, Jakarta Barat wanita tersebut mengucapkan bahwa jika nanti ia berada di Jakarta pasti akan menyempatkan datang, serta tak harus bersama pacar karena masih ada keluarga. Dan ia juga berpesan untuk tak mempertanyakan yang lain-lain (pacar).

Hindari Konflik (c) liputan6
Hindari Konflik (c) liputan6

Jawabannya yang demikian kontan saja sedikit janggal bukan? Dan undangan resepsi yang telah disebar pun sampai juga ke kediaman Terry Naharyana Enani Putri alias Terry Putri. Dirinya mengaku bahwa undangan tersebut sampai ke tangannya melalui orang suruhan yang dikirim Hengky, yang tentu saja Terry tak menolaknya. Namun anehnya wanita berusia kepala 3 ini nyatanya masih belum bisa memutuskan akan mendatangi resepsi tersebut atau tidak.

3. Christy Jusung Pilih ‘Kabur’ Ke Luar Negeri

Kali ini nama Christy Jusung pun juga terseret. Tak seperti mantan kekasih yang hanya sebatas kekasih, wanita kelahiran 12 Desember 1982 ini bahkan sempat membina hubungan ke tahapan yang paling serius dengan suami Sonya Fatmala itu. Sejak akad nikah Hengky dan Sonya digelar sepertinya ibu satu anak ini memang sudah bertolak ke negeri Kanguru. Aksinya ini pun membuat publik menduga bahwa kepergiannya berlibur ke Australia tersebut dikarenakan sedang menghindar.

Kabur ke Luar negeri (c) kapanlagi
Kabur ke Luar negeri (c) kapanlagi

Disana (Australia), Christy mengunjungi beberapa tempat-tempat terkenal ke benua di selatan Indonesia itu. Disamping itu, Christy juga menghabiskan liburannya dengan rombongan orang-orang terdekatnya. Namun mengingat sang mantan suami yang sedang menikah dan dia (Christy) malah pergi kontan saja menjadikan publik berasumsi tentang perasaan janda cantik satu anak ini. Lalu menurut kalian sendiri gimana dong guys?

4. Update Status Galau (Katanya)

Semenjak bertolaknya ia (Christy) ke negeri Kanguru itu kontan saja menarik perhatian khalayak umum. Lambat laun beberapa asumsi dan spekulasi pun mulai bermunculan, bahkan tak ayal netizen juga saling menerka bagaimana perasaan janda yang resmi berpisah pada 2012 lalu itu. Disisi lain, kala melakukan setiap kegiatan pastinya seorang manusia tak ingin melewatkannya, mulai dari kegiatan sepele dan kecil sampai kegiatan yang besar dan penting.

Galau Katanya (c) kapanlagi
Galau Katanya (c) kapanlagi

Pun halnya dengan aktris nan presenter cantik Christy Jusung. Selama berlibur, Christy pun tak pernah lupa akan sesi dokumnetasi. Beberapa foto dirinya diberbagai tempat modis pun berhasil ia abadikan. Namun uniknya, asumsi masyarakat tentang berliburnya seketika terjawab melalui caption foto yang dipostingnya. Yang intinya ia tak ingin melihat masa lalu karena banyak alasan untuk membiarkannya (kenangan) untuk pergi serta ia menikmati kehidupannya yang sekarang ini.

..