Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia. Salah satu aktor senior yang populer di akhir tahun 1990-an yakni Cheppy Chandra telah berpulang. Kabar meninggalnya pria bernama asli Cepi Setiawan ini tersebar di kalangan media pada hari Jumat (13/10). Namun mendiang Cheppy sudah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (12/10) kemarin.

Dalam pesan yang dilansir Wowkeren, Cheppy meninggal di Sukabumi. Pesan berantai itu bertuliskan, “Innalillahiwainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah ARTIS SINETRON CEPI SETIAWAN ( CHEPPY CHANDRA ) Pada hari kamis jam 11.30 di RS Bunut Sukabumi. Yg akan dikebumikan pada hari Jumat di Cihaur, desa Gunung Sari, Ciranjang, Cianjur. Semoga alm diterima iman islamnya di sisi Allah SAW, aminn.”

Memburuknya kondisi Cheppy hingga akhirnya berujung pada kematian ini sudah dirasakan pesinetron Sonny Septian. Suami Fairuz A Rafiq ini rupanya sempat syuting dengan Cheppy di hari-hari terakhir hidupnya. “Waktu syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi sakit jantung. Badannya juga sempat kurus banget kan ya?” seperti dilansir Tabloid Bintang.

Dikenal akan perannya sebagai tokoh antagonis beberapa waktu terakhir, akun gosip @lambe_turah pun mengunggah foto terakhir Cheppy. Dalam foto yang ada, tubuh mendiang sudah terlihat kaku dan tidak mengenakan baju. Namun warganet justru mengomentari paras jenazah Cheppy yang seolah tampak tersenyum dan tidak merasakan kesakitan di akhir kehidupannya.

@yoctw: Subhanallah seperti tertidur

@aiipesek95: Ya allah senyumnya semoga khusnul khotimah

@yani_susanti68: Ya Allah, beliau senyum ? Ahmad Sahroni Semoga khusnul khotimah. dilapangkan kuburnya. diringankan siksa kubur dan ditempatkan di surga. amin

@yuyun_kasidi: Subhanallah tersenyum, d hari jumat pulak, smoga menjadi ahli surga

@tommy_ario: Meninggal senyum di hari jumat,Subhanallah

@deratiana: @nrlarifahs iya senyum ya Ahmad Sahroni.padahal klo lgi jdi aktor..meraninnya penjahat mulu dy es Ahmad Sahroni.dah gtu Ahmad Sahroniklo kya dipilm kuasa ilahi Ahmad Sahronidy kena azab mulu Ahmad Sahroni.tpii kenyataannya malah sebalik nya ya Ahmad Sahroni.subhanallah ya Ahmad Sahroni.??

Selamat jalan untuk almarhum Cheppy Ahmad Sahroni