January 6, 2024

Berita Artis – Siapa sih yang tak kenal dengan Chelsea Islan? Well, hampir semua kalangan tahu dengan artis muda yang berbakat satu ini. Ia merupakan artis pendatang baru yang sukses mencuri perhatian banyak kalangan. Meski pernah terkait kasus peredaran foto toples pribadinya, Chelsea tetap semangat untuk berkarya.

Berbeda dengan artis-artis lain, Chelsea memang bukan tipe orang yang suka umbar sensasi. Namun ia lebih mengutamakan prestasi untuk membanggakan diri dan keluarga besarnya. Kabarnya, wanita cantik satu ini juga sukses menghebohkan publik dengan prestasinya di Jepang. Nah loh, apa ya yang dilakukan Chelsea di Negeri Sakura ini? Yuk simak selangkapnya di bawah ini.

Tak Banyak Bicara, Chelsea Bakal Berkarier di Dunia Perfilman Internasional

Tak Banyak Bicara, Chelsea Bakal Berkarier di Dunia Perfilaman Internasional
Tak Banyak Bicara, Chelsea Bakal Berkarier di Dunia Perfilaman Internasional [via instagram]
Baru-baru ini Chelsea mengunggah foto cantiknya dengan pakaian-pakaian tebal. Foto-foto tersebut di ambil saat ia berkunjung ke negara Jepang. Namun, kunjungannya tersebut bukan hanya untuk sekedar jalan-jalan. Namun, ia sedang mempersiapkan diri untuk berkarier di dunia perfilman Internasional. Yap, tentu banyak orang yang heboh mendengar hal ini. Namun, Chelsea tak banyak bicara mengenai perjalanan karier yang akan ia tapaki.

Bermain Dalam Serial Drama Televisi Jepang

Bermain Dalam Serial Drama Televisi Jepang
Bermain Dalam Serial Drama Televisi Jepang [via instagram]
Terus didesak oleh banyak penggemar, akhirnya pemain film Guru Bangsa : Cokroaminoto ini memberikan bocoran tentang project yang akan ia jalani. Yap, wanita 20 tahun ini mengungkapkan bahwa sebentar lagi ia akan terlibat dalam sebuah serial drama. Namun, serial ini bukan di Indonesia loh, tapi di JEPANG. Sayang, saat dipertanyaakan serial drama apa yang akan ia mainkan, Chelsea tak mau menjawab karena tak diizinkan untuk diumumkan terlebih dahulu. Tapi salut dengan Chelsea Islan.

Bangga, Chelsea Islan Abadikan Moment Bahagia Saat di Jepang

Bangga, Chelsea Islan Abadikan Moment Bahagia Saat di Jepang
Bangga, Chelsea Islan Abadikan Moment Bahagia Saat di Jepang [via instagram]

Mendapatkan tawaran dan mulai menjalani project di bulan Maret mendatang, pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini sangat bahagia. Hal tersebut terlihat dari foto-foto cantiknya ketika ada di Jepang. Bahkan dalam keterangan foto di akun instagramnya. Chelsea sangat bersyukur bisa menjadi perwakilan Indonesia dan memulai pengalaman yang tak pernah ia lewati. “Saat ini aku sedang bekerjasama dengan Fuji Television Japan untuk mewakili Indonesia. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan.“. Tulis Chelsea dalam salah satu unggahan fotonya.

Unggah Foto Cantik, Chelsea Islan Senang Mimpinya Terwujud

Unggah Foto Cantik, Chelsea Islan Senang Mimpinya Terwujud
Unggah Foto Cantik, Chelsea Islan Senang Mimpinya Terwujud [via instagram]
Aku sangat bersyukur karena salah satu cita-citaku untuk bisa bekerjasama dengan produksi internasional telah diwujudkan oleh Tuhan. Jangan pernah berhenti berjuang sampai kamu menggapai cita-citamu dan mimpimu. Untuk kamu yang sedang berjuang demi sesuatu yang positif, jangan berhenti hingga kamu meraihnya! I believe that dreams and wishes do come true. Never give up and be grateful everyday. #SenimanMudaBerkarya#Inspiring2016 ??❤️“. Begitulah keterangan manis yang Chelsea tulis dalam akun instagramnya. Sepertinya Chelsea sangat senang dengaan tercapainya salah satu impian yang selama ini ia idam-idamkan.

Muda Berkarya, Chelsea Islan Jadi Panutan Banyak Remaja

Muda Berkarya, Chelsea Islan Jadi Panutan Banyak Remaja
Muda Berkarya, Chelsea Islan Jadi Panutan Banyak Remaja [via instagram]
Entah seperti apa bahagianya Chelsea Islan ketika mendapatkan tawaran satu ini. Namun, sebuah prestasi gemilang di umurnya yang masih muda. Prestasi yang didapatkan oleh Chelsea saat ini bukan hanya membuat orang tua bangga, namun para penggemar dan banyak remaja di Indonesia terinspirasi dengan kerja kerasnya. Wah-wah, bagaimana denganmu? terinspirasi juga atau iri dengan Chelsea?

Indonesia memang memiliki banyak sekali artis yang bertalenta. Namun, tak semua dari mereka yang mau bekerja keras dan terus mengasah bakat. Semoga saja Chelsea menjadi salah satu contoh untuk mereka dan generasi muda Indonesia menjadi orang-orang sukses di masa depan. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *