January 11, 2024
Celine Evangelista via kompas

Celine Evangelista via kompas

Celine Evangelista tampaknya belum berpuas diri membintangi sejumlah sinetron. Kini dia mencoba peruntungannya di dunia musik dengan merilis single berjudul Bertahanlah Cinta. Lagu tersebut diciptakan oleh tangan dingin Bemby Noor yang merupakan hasil curahan hati Celine. Bahkan yang unik, Bemby hanya butuh waktu satu hari untuk menciptakan lagu ini.

Bertahanlah Cinta bukan lagu pertama yang diciptakan Bemby untuk Celine. Celine sendiri mengaku pernah membuat lagu lain berjudul Benci Aku, tetapi tak sempat rilis. “Jadi hari ini aku launcing single Bertahanlah Cinta. Ini hasil curahan hati aku lalu sama (komposer) Mas Bemby Noor. Aku sama Bemby buat lagu Benci Aku tapi nggak rilis,” kata Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Celine Evangelista via kompas
Celine Evangelista via kompas

“Setelah dia curhat ada wangsit untuk gerak cepat. Namanya proses berkarya kadang bisa lama tapi Celine ini cepet banget prosesnya untuk menyempurnakan liriknya dalam sehari. Sebenarnya ini tingkat kesulitan untuk komposer ketika mencipakan lagu berdasarkan cerita orang lain harus bisa gimana mentermahkan sesempurna mungkin,” tutur Bemby Noor.

Celine senditi tak menampik fakta bahwa lagu tersebut merupakan curahan hatinya yang dia tuangkan dalam karya seni. Lagu adalah cara pengungkapan kata-kata yang tak bisa terucap baginya. Menurut ibu dua anak ini, curhat melalui sebuah lagu lebih mudah dibandingkan dengan kata-kata. Selain itu, pesinetron Asisten Rumah Tangga itu juga mengaku berhasil menyalurkan salah satu hobinya dengan bernyanyi.

“Ya karena mungkin lewat lagu lebih berseni. Kalau nggak bisa diucapkan dengan kata-kata bisa dinyanyikan dengan lagu. Alasan aku nyanyi karena hobi nyanyi. Shooting sudah sering aku lakuin. Aku pengin mengembangkan hal baru dalam diri aku. Aku mempersiapkan diri aku menjadi Celine yang baru sebagai penyanyi semaksimal mungkin,” tandasnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *