January 7, 2024
Cathy Sharon via kompas

Cathy Sharon via kompas

Hubungan rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma tampaknya mulai menemukan titik terang. Pasalnya, pasca sidang perceraian yang digelar pada bulan Maret lalu, ibu dua anak ini mengungkapkan tidak ingin bercerai. Bahkan kini saat proses perceraian keduanya belum jelas kelanjutannya, Cathy mengaku hubungannya dengan sang suami semakin membaik.

Cathy juga tetap meminta didoakan agar tetap diberikan jalan yang paling baik untuk rumah tangganya bersama dengan pria yang menikahinya 4 tahun lalu itu. “Hubungan saya dengan suami sih terus membaik, ya semoga teman-teman terus mendoakan yang baik-baik saja,” kata Cathy Sahron di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Cathy Sharon via kompas
Cathy Sharon via kompas

Dari awal proses perceraian, Cathy Sharon memang bersikeras tidak ingin berpisah dengan sang suami. Baginya, perceraian merupakan hal yang tak akan mungkin dia lakukan karena dilarang oleh agama. “Sebenarnya saya tidak percaya dengan perceraian. Itu karena alasan pertama saya sudah berjanji dengan Tuhan dan kedua karena anak-anak saya,” ungkapnya.

Cathy mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk kedua buah hatinya. Hubungan Cathy yang semakin membaik dengan suami, membuat adanya pertanyaan baru apakah kakak dari Julie Estelle ini sudah rujuk dengan sang suami? Hal ini menjadi harapan yang terwujud bagi Cathy dalam membangun kembali rumah tangganya dan tak ingin ada perceraian.

Menjawab pertanyaan tersebut, Cathy tampak malu-malu menganggukan kepalanya. Entah apa arti anggukan itu, apakah dia membenarkan atau justru menjawab asal agar tak ditanyai lebih jauh. Cathy Sharon hanya ingin keharmonisan rumah tangganya kembali utuh. Mantan VJ MTV itu tak pernah berhenti berdoa demi kebahagian kedua anaknya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *