January 6, 2024

Carsten Olsen

Jika kalian asing dengan nama Carsten Olsen, mungkin tidak dengan nama artis cantik Valerie Thomas. Yup! Valerie Thomas memang makin dikenal dijagat hiburan tanah air. Putri kedua dari aktor Jeremy Thomas ini sudah sering lalu lalang di layar lebar dan sinetron Indonesia. Dan perkenalkan cowok bule bernama Carsten Olsen ini. Lelaki yang sering menghiasi instagram Valerie tersebut merupakan kekasih bintang ‘Para Pemburu Gajah’ itu sejak tahun 2013 lalu.

Mulai penasaran dengan sosok pria ganteng kekasih Valerie Thomas ini? Yuk intip lebih lanjut ulasan tentang Carsten Olsen ini!

1. Dapat Julukan Bule Ganteng

Dari nama, bisa dipastikan jika Carsten memang keturunan orang bule. Dan benar saja, dalam sebuah situs jejaring pertemanan diketahui jika Carsten berasal dari Copenhagen, Denmark. Ia merupakan bule blasteran dari ayah warga negara Denmark sedangkan ibunya dari Indonesia.

Carsten, si bule ganteng [via instagram]
Carsten, si bule ganteng [via instagram]
Dan mendapat orang tua mix dari dua negara yang berbeda membuat visual Carsten memiliki garis ras kaukasoid alias ras orang Eropa. Hidung mancung, dahi sedikit menonjol hingga kulit putih membuat Carsten memiliki paras lebih menarik. Tak heran jika beberapa orang yang mengenal sosok Carsten menyebut pria berusia 16 tahun ini dengan sebutan bule ganteng!

2. Anak Basket Andalan Sekolah

Carsten memang bukan artis atau model yang sering wira-wiri di layar kaca. Namun namanya sudah dikenal oleh kalangan muda pecinta basket loh! Yup! Karena usut punya usut, Carsten ternyata tergabung dalam tim basket sekolah Cita Buana. Tempat ia menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas.

Anak basket andalan sekolah [via instagram]
Anak basket andalan sekolah [via instagram]
Ia masuk sebagai tim basket yang bertanding di liga bola basket, DBL. Melalui akun instagramnya, cowok dengan tinggi 180 cm ini sempat mengunggah ID sebagai Player Boys Team Cita Buana loh!

3. Berteman Akrab Dengan Anak Selebriti

Sekolah Cita Buana memang dikenal memiliki banyak siswa-siswi yang bergelut di dunia entertainment. Sebut saja Verrell Bramasta putra dari Venna Melinda dan juga sang kekasih Valerie Thomas. Tak heran jika dari pergaulan inilah Carsten akrab dengan beberapa bintang muda tanah air.

Carsten dekat dengan beberapa anak selebriti [vis instagram]
Carsten dekat dengan beberapa anak selebriti [vis instagram]
Bahkan di banyak foto akun instagramnya, bisa dilihat jika Carsten sangat akrab dengan Verrell Bramasta dan Teuku Rassya yang notabene putra dari aktris Tamara Blenszynski. Ketiganya bahkan sering melempar olokan yang membuktikan tanda akrab di antara ketiganya. Sst! Carsten bahkan memanggil Rassya dengan sebutan si homo! Tapi itu cuma bercanda kok!

4. Mesra Terus Bareng Valerie Thomas

Perfect! Satu kata itu menjadi penggambaran Carsten terhadap valerie, cewek yang sudah ia kencani selama dua tahun itu. Keduanya merupakan teman sejak kecil, dan mendapati kecocokan satu sama lain Valerie dan Carsten pun akhirnya jadian. Disebut umur hubungan asmara mereka, kini telah menginjka usia 2 tahun loh! Selamat!

Carsten & Valeria [via instagram]
Carsten & Valeria [via instagram]
Meskipun berada di satu sekolah yang sama, keduanya mengaku tak selalu bisa bertemu setiap hari. Terlebih dengan sejumlah agenda padat yang kerap menyita waktu. Namun untuk urusan komunikasi, baik Valerie dan Carsten memang selalu intens. Dan melihat kemesraan mereka dalam foto di akun sosial menunjukkan hubungan keduanya masih baik-baik saja hingga kini.

Well, bagaimana menurutmu dengan sosok bule ganteng kekasih Valerie Thomas ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *