January 5, 2024

Artis di tangan Caren Delano

Penampilan memang sudah menjadi salah satu faktor penting dalam karir seorang artis. Bagaimana pun, artis menghabiskan sebagian besar waktunya di depan kamera. Dari gaya rambut, make up, hingga seluruh wardrobe yang dikenakan artis akan diperhatikan secara detail oleh jutaan pasang mata yang memandangnya. Yah, seperti yang kita tahu, para haters sangat teliti, bahkan malah mencari-cari kesalahan artis.

Caren Delano, seorang yang berprofesi sebagai stylist ini akhirnya menjadi sahabat para artis. Jasanya untuk menyulap penampilan para artis agar terlihat super keren di depan kamera, juga di acara-acara resmi sangat dibutuhkan. Yuk, lihat deretan artis yang menggunakan jasa si ganteng Caren Delano ini untuk tampil cetar dan super fashionable.

1. Si Cetar nan Manja, Syahrini

Syahrini di tangan Caren Delano
Syahrini di tangan Caren Delano

Si cetar dan manja ini sudah lama menggunakan jasa Caren Delano sebagai stylist pribadinya. Dalam berbagai kesempatan, tangan ajaib Caren lah yang mendandani Syahrini agar terlihat sempurna. Caren dan Syahrini bahkan sudah seperti sahabat yang selalu mendampingi kegiatan si Princess, bahkan sampai ke luar negeri. Dalam acara-acara keluarga pun, Caren Delano tampak tak pernah ketinggalan. Caren bahkan terlihat dekat dengan sang ibunda dari Syahrini. Tuh, kalau sudah ditangani Caren, Syahrini benar-benar seperti princess, ya.

2. Multitalented Artis, Agnez Mo

Agnez Mo di tangan Caren Delano
Agnez Mo di tangan Caren Delano

Siapa yang tak kenal dengan Agnez Mo? Agnez merupakan salah satu artis kebanggaan Indonesia yang kerap mengharumkan nama bangsa di luar sana. Tak jarang Agnez menyabet penghargaan-penghargaan berkelas International, loh. Penampilan Agnez dikenal unik dan seringnya nyentrik. Meski begitu, gaya Agnez terbilang sering menjadi trend. Baru-baru ini, Agnez terlihat mulai menggunakan jasa Caren Delano. Dalam perilisan single barunya yang berjudul Sebuah Rasa, Agnez tampil sangat memukau. Sesuai dengan gaya khasnya, Caren berhasil membuat Agnez tampil sempurna dengan gaya rambut baru. Ah, Agnez yang baru keren banget, ya.

3. Diva Kesayangan Tanah Air

Gaya Krisdayanti di tangan Caren Delano
Gaya Krisdayanti di tangan Caren Delano

Krisdayanti dikenal sebagai salah satu diva kesayangan tanah air. Krisdayanti sudah mengabdi dengan berkarir di dunia tarik suara dan mengharumkan nama Indonesia selama lebih dari 25 tahun. Dari tahun ke tahun, penampilan Krisdayanti tak pernah mengecewakan. Di usianya yang menginjak 40 tahun, anehnya Krisdayanti malah terlihat semakin bersinar. Salah satu rahasianya ternyata tak lain karena tangan ajaib dari Caren Delano. Kini, penampilan Krisdayanti sudah tak beda jauh dengan para penyanyi Hollywood. Ditambah lagi, Krisdayanti memang baru saja menelurkan single perdana internationalnya. Tak keren sendirian, Krisdayanti bahkan mengajak sang suami, juga kedua anak dari pernikahan keduanya untuk tampil kece bersamanya.

4. Si Cantik dengan Gigi Gingsul

Chelsea Olivia di tangan Caren Delano
Chelsea Olivia di tangan Caren Delano

Si cantik Chelsea Olivia baru saja menjadi ibu dengan melahirkan putri pertamanya pada tanggal 9 September, tepat di jam 09.09 menit. Chelsea Olivia kini dikenal sebagai cinderellanya Indonesia, loh. Hal ini dikarenakan pesta pernikahannya dengan Glenn Alinskie memang bertemakan dongeng Cinderella, persis dengan impian setiap gadis. Kecantikan dan keanggunan Chelsea Olivia ternyata tak lepas dari sulap Caren Delano. Lagi-lagi, Caren Delano membuktikan bahwa keajaiban tangannya mampu membuat seorang artis semakin bersinar dan layak disebut kece badai.

5. Nyonya Raffi Ahmad nan Elegan

Nagita Slavina di tangan Caren Delano
Nagita Slavina di tangan Caren Delano

Yang terakhir tapi tak boleh ketinggalan, ada nyonya Raffi Ahmad yang terkenal dengan gayanya yang super elegan, yaitu Nagita Slavina. Nagita Slavina, dikenal sebagai salah satu artis terkaya, dengan berbagai koleksi tas dan sepatu super mahal dari brand kelas dunia. Namun, jika tak bisa memadupadankan, maka barang-barang tersebut akan kehilangan kelasnya. Selera fashion Nagita Slavina memang tak perlu diragukan lagi. Untuk keseharian, Nagita sudah tampil cukup berkelas dengan kesederhanaannya. Namun, untuk acara-acara tertentu, Nagita tak lupa memanggil stylist pribadi sekaligus sahabatnya, Caren Delano. Hasilnya? Sudah bisa ditebak, kan? Jelas kerennya!

Well, penampilan tak hanya penting untuk artis, loh. Sudah seharusnya kita semua menjaga penampilan kita. Bagaimana pun, kesan pertama akan ditangkap dari penampilan, kan? Setuju?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *